SIBUK KAMPANYE, OBAMA TELAT RAYAKAN ULTAH PERNIKAHAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Di tengah padatnya jadwal kampanye, Presiden Amerika Serikat Barack Obama meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahun pernikahannya. Bertempat di sebuah restoran mewah di Hotel Four Season, Washington, Obama dan Istrinya Michelle merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-20, Minggu (7/10) pagi WIB.

Pasangan nomor satu di Amerika tersebut merayakan hari jadi mereka dengan makan malam romantis. Keduanya menghabiskan waktu berduaan saja di restoran selama 2 jam dan 20 menit.

Hanya saja, perayaan ini sebenarnya tidak tepat waktu. Pasalnya, hari ulang tahun pernikahan Obama dan Michelle jatuh pada tanggal 3 Oktober 2012 lalu. Tanggal tersebut bertepatan dengan acara debat calon presiden AS, dimana obama berhadapan dengan calon presiden dari Partai Republik, Mitt Romney.

Pada acara debat yang disiarkan langsung di televisi nasional tersebut, Obama masih sempat mengucapkan selamat hari jadi kepada istrinya yang berada diantara penonton. Dalam pidato pembukanya, Obama mengaku sebagai pria yang paling beruntung di dunia saat menikahi istrinya 20 tahun lalu.

"Dan saya berjanji tahun depan kita tidak akan merayakannya di hadapan 40 juta orang seperti ini," ucap presiden AS berkulit hitam pertama itu sambil disambut tawa para penonton acara debat.

Seperti diketahui, pemilihan Presiden AS periode 2012-2016 telah memasuki masa kampanye. Kedua kandidat yakni Barack Obama dan Mitt Romney akan bersaing dalam debat yang diadakan sebanyak 4 kali.

Sesi debat dimulai dari tanggal 3 Oktober dan berakhir 22 Oktober mendatang. Sedangkan pemungutan suara akan dilakukan pada tanggal 6 November 2012.

JPNN

Posting Komentar

0 Komentar