REAL MADRID IMBANGI BARCELONA 2-2

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Laga El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid di Camp Nou, Senin (8/10) dini hari akhirnya berakhir imbang 2-2. Selain itu, laga tersebut juga menjadi panggung unjuk kebolehan bagi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang masing-masing mencetak dua gol dalam laga itu.

Bermain menyerang sejak menit awal, kedua tim saling berganti menciptakan peluang gun mencetak gol. Menit kelima, Angel Di Maria mampu melepaskan sepakan keras yang sayangnya masih melambung di atas mistar Victor Valdes. Setelah saling serang, kebuntuan baru pecah di menit 23.

Menerima umpan terobosan dari Karim Benzema, Ronaldo yang terlepas dari kawalan pemain Barcelona sukses melepaskan sepakan kaki kiri yang tak mampu dibendung Valdes sekaligus Madrid unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, Barcelona langsung balik menekan pertahanan Madrid guna mencari gol penyeimbang. Hasilnya tujuh menit berselang, Lionel Messi sukses menyamakan kedudukan, setelah sepakannya memanfaatkan halauan tidak sempurna Pepe, tak mampu dibendung Iker Casillas. Skor imbang bertahan hingga peluit panjang tanda istirahat dibunyikan wasit.

Di babak kedua, Barca dan Madrid kembali lagi memperlihatkan performa terbaiknya. Di awal babak, Barca terlihat lebih dominan dalam menyerang dan mampu mencetak gol kedua dalam laga itu di menit 61.

Messi melepaskan tendangan bebas dari jarak 20 meter dan bola bergerak melengkung ke sisi kiri gawang tak bisa dijangkau oleh kiper Iker Casillas. Barcelona pun sukses unggul 2-1. Namun para pemain Madrid tak pernah menyerah dan upaya untuk membalas gol masih tetap terpatri di hati anak asuh Jose Mourinho ini.

Lima menit berselang, Ronaldo sukses menyamakan kedudukan. Menerima umpan dari Mesut Ozil, pemain bintang asal Portugal ini berhasil menceploskan si kulit bundar setelah terlepas dari jebakan off-side dan kembali membuat skor imbang 2-2.

Setelah kedudukan imbang, situasi semakin tambah menghangat. Aksi saling menyerang yang diperlihatkan kedua tim terus saja dilakukan. Memasuki injury time, serangan balik yang dilakukan Barca nyaris saja memberikan ancaman serius. Sayangnya tendangan Pedro itu hanya melebar tipis dari gawang Madrid.

Hingga pertandingan berakhir skor imbang 2-2 tetap tidak berubah. Dengan hasil itu, Barcelona masih kokoh di puncak klasemen dengan nilai 19, atau unggul selisih gol dari Atletico Madrid dengan nilai sama. Sementara Madrid terpatri di urutan kelima dengan nilai 11 atau berselisih delapan angka dari Barcelona.

SUARAMERDEKA

Posting Komentar

0 Komentar