BENAZIR ENDANG, ISTRI SIRI LIMBAD SEGERA ANGKAT BICARA

Limbad



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Limbad menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini setelah dikabarkan menikah siri dengan seorang wanita bernama Benazir Endang. Mungkin karena terus-menerus merasa tersudut, kabarnya Benazir akan segera muncul ke hadapan publik dan angkat bicara soal berita yang selama ini beredar.

Sejak kisruh rumah tangga Limbad dan Susi Indrawati mencuat ke hadapan publik, Benazir memang tak pernah muncul dan terkesan menghindar. Namun Minola Sembayang yang kabarnya ditunjuk sebagai pengacara Benazir mengungkapkan bahwa istri siri Limbad tersebut akan memberikan klarifikasi secepatnya.
“Sementara ini ya (akan bicara). Secepatnya. Mungkin minggu depan. Ini masih menunggu tanda tangannya saja” ujar Minola. “Kami masih harus menunggu tanda tangan surat penunjukan kuasa dari Benazir. Kami belum bisa bicara banyak jika surat itu belum ditandatangani. Belum resmi.”

Benazir memutuskan cepat-cepat mengklarifikasi berita terkait dirinya karena ia sudah merasa terpojok. Bukan hanya karena tudingan berzina dari istri Limbad, tapi juga karena opini publik yang menganggapnya sebagai pihak ketiga sudah benar-benar menyudutkannya.
“Ya pasti merasa terpojok lah, selama ini kan dia selalu diam,” kata Minola lagi. “Ya saya kira sudah saatnya dia muncul dan bicara di depan media.”

SIDOMI

Posting Komentar

0 Komentar