RIBUAN MASSA FKUB JATIM AKSI DAMAI TOLAK RIZIEQ



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Ribuan massa yang mengatasnamakan Forum Kerukunan Umat Beragama dan Kebhinekaan menggelar aksi damai di Polda Jatim Kamis (26/1/2017).

Dalam aksinya kali ini, mereka menolak rencana kehadiran Habib Rizieq Shihab ke Surabaya dengan agenda Tabligh Akbar yang akan di gelar Besok, Jumat (27/1/2017).

Dalam aksinya, massa mengenakan atribut merah putih dan lambang Garuda sebagai simbol kerukunan unat beragama di Indonesia.

Sukadar salah satu peserta aksi mengatakan bahwa aksi damai kali ini digelar untuk mempertahankan kerukunan umat beragama di Indonesia khususnya di kota Surabaya.

"Aksi ini untuk menolak kedatangan Habib Riziq sebagai simbol perpecahan umat beragama di Indonesia. Kita hanya ingin kerukunan itu saja," uhar Sukadar kepada beritajatim.com.

Aksi yang dijadwalkan diikuti oleh ribuan massa ini memilih Taman Bungkul sebagai titik kumpul dan menggelar pawai menuju Mako Polda Jatim Jalan A Yani Surabaya.

Dari pantauan beritajatim.com di lapangan, saat ini massa aksi sudah bergerak menuju Polda Jatim dengan kawalan polisi.

BERITAJATIM


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar