FRONT PEMUDA DAN MAHASISWA MUSLIM BOLMONG RAYA TOLAK FPI



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Ormas radikal yang mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dikecam di Kotamobagu. Pengecaman ini datang dari sekelompok pemuda dan mahasiswa yang mengatasnamakan sebagai Front Pemuda dan Mahasiswa Muslim Bolaang Mongondow Raya (FPMBMR). Rabu (25/1) kemarin, ratusan pemuda dan mahasiswa ini melakukan aksi damai di pusat kota dan melakukan march menuju kantor wali kota. Tujuannya, penolakan dan pembubaran keberadaan ormas radikal Front Pembela Islam (FPI) yang sudah meresahkan.

Sekelompok pemuda ini berjalan dari pusat kota menuju Kantor Wali Kota Kotamobagu, sambil menyuarakan pembubaran ormas radikal dari tingkat pusat hingga ke daerah. "Semangat mototabian, mototanoban dan mototompiaan adalah semangat yang harus kita jaga. Sehingga itu, kami meminta agar ormas radikal tidak masuk ke daerah ini,” kata koordinator aksi Abeng Damongi.

Dalam aksi tersebut, mereka juga meminta pemerintah kota untuk meneruskan aspirasi itu ke pemerintah pusat. “Kami sudah mendapat informasi ada ormas radikal ingin masuk dan berdiri di sini. Kami nyatakan menolak dengan tegas,” sebutnya.

Tak hanya kepada pemerintah, mereka juga meminta pihak kepolisian dari Mabes Polri hingga ke tingkatan Polsek agar tidak tunduk terhadap ormas dan oknum yang ingin melecehkan lambang dan simbol negara. “Negara kita tidak boleh tunduk terhadap oknum-oknum yang meresahkan ketertiban di NKRI,” tegasnya.

Meski tak ada perwakilan pemerintah kota yang menyambut kedatangan mereka, namun aksi itu tetap berjalan dengan aman dan damai. Usai berorasi, mereka langsung membubarkan diri dengan tertib.

MANADOPOSTONLINE


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar