Minggu, 26 Maret 2017

FOTO BERSAMA AHOK, INUL DARATISTA TERANCAM DIBOIKOT



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat beserta istri, Happy Farida tampil dalam program D’Academy 4. Djarot yang mengenakan pakaian batik coklat corak merah tampak menggandeng sang istri yang mengenakan dress kuning dibalut blezer hijau motif.

Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) hadir dalam acara tersebut sebagai juri bersama Iis Dahlia, Inul Daratista, Beniqno, Rita Sugiharto. Djarot dan istri kompak membawakan lagu ciptaan almarhum A Rafiq berjudul ‘pandangan pertama’.
Para penonton langsung berjoget mengikuti lantunan musik, saat lantunan musik dangdut dan suara calon wakil gubernur nomer urut 2 ini terdengar diruang studio, .Ahok pun menikmati lantunan lagu yang dibawakan pasangannya dalam pencalonan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017-2022 mendatang.
Meski duduk dibangku Juri, Ahok tampak berjoget mengikuti lantunan lagu yang dibawakan Djarot. Sambil mengangkat jempol, calon gubenur ini berjoget sambil sesekali menebar senyum kepada para penonton. Usai bernyanyi, Djarot dan istri mendapat tepuk tangan meriah dari para penonton tak terkecuali Ahok.
Setelah acara tersebut Inul kemudian memposting fotonya bersama Ahok ke Instagram miliknya. Tak lama ia mendapatkan cacian dari penduduk bumi datar. Tapi yang mengejutkan adalah jawaban dari Inul yang berani dan apa adanya.
Tentu saja jawaban Inul membuat para sumbu pendek kebakaran jenggotnya yang hanya beberapa lembar. Maklum gen orang Indonesia, kebanyakan jenggotnya ya begitu adanya. Tak hanya balik menghina, ancaman pemboikotan terhadap inul dan indosiar pun dihembuskan.
Haloooo mbak @inul.d yg dimaksud muslim kebo apa ya? jangan bikin statement yg bikin harga diri anda jatoh di mata publik. banyak artis yg tiba tiba goblok cuma gara gara ahok? agama mbak @inul.d apa ya? sebelum bikin opini pikir 2x jangan bawa bawa agama, jangan salahkan agama.. Karna menjilat ludah sendiri itu memalukan! mbak @inul.d ko lama lama seperti rezim, ingin memisahkan politik dan agama? apa jangan jangan revolusi mental ala DN AIDIT sudah tersebar luas? kami hidup sudah di atur AL QURAN dari mulai makan dan tidur.. waaah mbak @inul.d mulai goblok yaaa. #inul #inuldaratista from @cyberarmy_ #sukashare Follow @suka.share
Meski mendapat cacian tapi banyak akun yang justru menyemangati Inul pada akun @infoahok
@aqu_miaw_miaw Top banget bunda @inul.d …mereka yg komen gak jelas Itu krn gak suka ama org benar atau kurang makan batako Goreng ya… Pokoknya sup seh pak Ahok …
@yuni_zned Wlwpun gw ga nyoblos ahok tp klo ada ahok gw mah bakal poto bareng, biar ada bukti ke anak cucu gw klo gw pernah poto bareng sama org yg berjasa buat ibu kota pda waktu ini.. Gw ga nyoblos karna gw di bali.. Sehat truss ya ko ahok dan babeh djarot.. Saya berdoa dr jauh.
@nindakaninda Ya ampun .endess bgt kata2nya ,mba inul suka benee ih 👍✌😄
@919vi Setuju pisan sama mbak inul, superb dah ahh. 👏👏👏👏👏
@andri_pwkt bentar lagi d academy diboikot, apa2 diboikot, indosiar, ridwan kamil, inul dan orang2 cerdas yg masih waras, yg berani menyuarakan hati nuraninya yg merasa risih melihat propaganda jalur surga, pasti akan kena bully, jika sumbu pendek tidak segera sadar, masih menyalahgunakan agama utk berpolitik, maka seleksi alam akan terjadi, yg dungu dan pemikiran pendek bakalan makin dungu dan kemungkinan menjadi radikal, yg cerdas dan masih waras pasti semakin risih dan kemungkinan bakal menjadi murtad,,kalo udah gitu siapa yg rugi? semoga kaum dungu cepat sadar bahwa mereka hanya dimanfaatkan para politikus kotor, bahwa kelakuan mereka yg mengira sedang membela agama justru akan merugikan Islam itu sendiri
Nampaknya sejak KH Ahmad Ishomuddin berbicara dipengadilan, kaum bumi datar kejang-kejang dan menyerang membabi buta, padahal babi itu haram loh…..
Apalagi setelah saksi-saksi meringankan Ahok justru membuka mata banyak masyarakat Jakarta. Karenanya serangan-serangan semakin masif, seperti yang diterima Inul saat ini. Semua yang memihak Ahok selalu mendapat tekanan dari Seword yang difitnah hoax, Inul yang hina, hingga KH Ahmad Ishomuddin yang baru saja dipecat oleh MUI dan dihina-hina oleh penduduk bumi datar.
Tak heran ancaman demi ancaman terus mereka kirimkan untuk menyerang pendukung Ahok, tapi saya yakin semakin diancam justru pendukung Ahok semakin solid dan kuat. Seperti KH Ahmad Ishomuddin yang dengan sabar menghadapi cercaan dan pemecatan, baginya hidup itu hanya sekali jadi  Percuma Hidup Sekali Tanpa Keberanian Dan Menjadi Pengecut.
SEWORD

Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

FPI SIAPKAN AKSI 313 TUNTUT PENAHANAN AHOK



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Beberapa pihak gerah dengan belum adanya penangkapan terhadap terdakwa dugaan penodaan agama Islam, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Di antara pihak yang ingin Ahok ditahan adalah Sekretaris Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) DPD DKI Jakarta, Novel Chaidir Hasan Bamukmin. Menurutnya, pihaknya bersiap menggelar aksi damai untuk terus menuntut Ahok dipenjara.

Kali ini, nama aksinya adalah 313 karena bakal digelar pada Jumat (31/3/2017) pekan depan. Demonstrasi tersebut merupakan lanjutan dari aksi-aksi sebelumnya. ’’Di aksi 313 itu, kami akan mengundang seluruh Indonesia. Seperti aksi 212 dan 411. Kami akan kumpul di Masjid Istiqlal, kemudian long march ke depan Istana,’’ ujarnya ketika dihubungi, Sabtu (25/3/2017).

Adapun aksi itu dimaksudkan untuk mengingatkan agar kasus Ahok tak bisa dibiarkan molor dan menghiraukan terdakwa penodaan agama bebas di luar jeruji besi. Dia menambahkan, di samping itu, saksi-saksi yang dihadirkan dalam 15 kali persidangan, sudah cukup untuk menjebloskan Ahok ke dalam penjara. "Selama 15 kali sidang sudah terbukti, saksi-saksi yang dipanggilkan justru memberatkan terdakwa. Ini sudah cukup bukti," tuturnya.

Novel menyebut, tak hanya itu, selama ini belum pernah ada satupun terdakwa penistaan agama yang bebas berkeliaran seperti yang dilakukan Ahok. "Ini udah terdakwa gini hari nggak masuk penjara. Kok ini lebih enak, leluasa bebas kampanye ke sono-ke sini. Di negara mana yang ada begitu, nggak ada," klaimnya.

Sidang dugaan penodaan agama Islam dengan terdakwa Ahok diketahui masih berlanjut. Pekan depan akan memasuki tahap terakhir pembuktian dengan menghadirkan enam saksi ahli dari pihak penasehat hukum. Sebelumnya, pidato Ahok di Kepulauan Seribu dan menyinggung Surah Al-Maidah Ayat 51 telah berhasil membawanya ke meja hijau.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa Ahok dengan dakwaan alternatif antara Pasal 156 a KUHP atau Pasal 156 KUHP.

RIAUPOS


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

RIDHO RHOMA DIDUGA SUDAH 2 TAHUN PAKAI NARKOBA



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Hasil penyidikan sementara menyebutkan pedangdut Ridho Rhoma telah dua tahun mengonsumsi narkoba. Tes urine terhadap Ridho Rhoma pasca-ditangkap tadi subuh adalah positif mengandung narkoba.

Demikian disampaikan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto, saat dihubungi, Sabtu (25/3/2017).

"Dia kurang lebih sudah dua tahun mengonsumsi narkoba," ujar Suhermanto.

Pedangdut Muhammad Ridho Irama atau lebih dikenal dengan Ridho Rhoma (28) ditangkap petugas Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di lobi sebuah hotel di Jalan Daan Mogot, Pesing, Jakbar, Sabtu (25/3/2017) subuh.

Putra bungsu Raja Dangdut Rhoma Irama itu ditangkap usai mengonsumsi sabu bersama seorang bandar di sebuah tempat di wilayah Jl MH Thamrin, Jakpus.

Polisi menyita sabu seberat 0,7 gram, paket keytamin, dan alat hisap dari Ridho Rhoma.

Terungkapnya kasus narkoba ini diawali adanya laporan warga tentang adanya orang dengan ciri tertentu mengonsumsi narkoba. Laporan tersebut ditindaklanjuti polisi dengan mencari orang yang dimaksud.

Suhermanto mengatakan, saat ini penyidiknya masih melakukan pendalaman kasus untuk mengetahui apakah Ridho Rhoma sebatas pemakai atau justru pengedar narkoba

KOMPAS


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

KRONOLOGI PENANGKAPAN RIDHO RHOMA; PAMIT KE BUNDA NONTON FILM



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Polres Metro Jakarta barat, memastikan bahwa Mohamad Ridho Irama tertangkap tangan dengan barang bukti 0,76 gram narkoba jenis sabu.

Jika dinominalkan, sabu tersebut senilai Rp 1,8 juta.

Berikut kronologi penangkapan Ridho Rhoma yang dihimpun Tribunnews dari keterangan Polres Jakarta Barat dan Manajer Ridho Rhoma Irama, Mak Tanti.

*JUmat (24/3) malam, Ridho Rhoma pamitan ke Ibundanya, Marwah Ali untuk menonton film

*Sabtu (25/3) dini hari, Ridho bersama bandar narkoba mengonsumsi sabu di kawasan Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat.

*Ridho berpisah dengan sang Bandar, dan menuju Hotel di kawasan Pesing, Jl Daan Mogot

*Polisi mendapat laporan seseorang dengan ciri-ciri tertentu

*Pukul 04.00 WIB, polisi menangkap Ridho di Hotel

*Polisi kemudian menangkap Bandar Narkoba yang menyuplai narkoba ke Ridho Rhoma

* Barang bukti yang berhasil disita dari lokasi penangkapan adalah 1 paket sabu, 1 paket keytamin, 1 set alat hisap sabu.

* Berat paket sabu yang disita adalah 0,7 gram.

*Polisi juga menyita mobil sedan Honda bernomor polisi B 1240 ZAA yang dipakai Ridho saat penangkapan juga turut disita.

*Sabtu pagi Ridho sempat kirim WA ke Ibundanya, Marwah Ali untuk sampaikan bahwa ia akan selesaikan masalah, namun tak jelaskan apa masalahnya

*Sabtu pagi Ridho jalani tes urine

*Sabtu siang, hasil tes urine nyatakan Ridho positif mengonsumsi sabu

*Hingga Sabtu malam, Ridho masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat

TRIBUNMEDAN


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

PENANGKAPAN RIDHO RHOMA, POLISI TERIMA LAPORAN ADA PESTA NARKOBA



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Penyanyi Ridho Rhoma ditangkap karena mengonsumsi narkoba. Penangkapan Ridho diawali dari laporan masyarakat.

"Di mana kasus ini merupakan hasil penyelidikan intensif dan temuannya informasi dari masyarakat," kata Kapolres Jakbar Kombes Roycke Langie dalam jumpa pers di Polres Jakbar, Jl S Parman, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017).

Polres Jakbar menerima laporan soal rencana pesta narkoba di sebuah hotel di Jakbar. Dari laporan itu, anggota Polres Jakbar, dipimpin oleh AKP Supriyatin, lalu melakukan penyelidikan di sekitar area hotel.

"Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata benar datang seorang laki-laki dengan ciri-ciri mirip seperti yang disebutkan turun dari mobil menuju lift hotel sekitar pukul 04.00 WIB," ujar Roycke.

"Pada saat orang tersebut akan naik lift, tim Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan penyelidikan dan penggeledahan terhadap orang tersebut," imbuhnya.

Dari penggeledehan di mobil Ridho, ditemukan narkoba jenis sabu seberat 0,7 gram. Polisi lalu menggelandang Ridho ke Polres Jakbar.

DETIK


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

AHMAD ISHOMUDDIN RESMI DIBERHENTIKAN DARI MUI



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Zainut Tauhid Saadi mengonfirmasi pencopotan Ahmad Ishomuddin dari struktur kepengurusan MUI karena yang bersangkutan menjadi saksi meringankan dalam sidang penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Berkaitan dengan berita tentang pemberhentian saudara Ishomuddin dari kepengurusan MUI, dengan ini kami sampaikan bahwa berita tersebut benar," kata Zainut lewat keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (24/3/2017), seperti diwartakan Antara.

Pemberhentian itu, kata dia, berdasarkan keputusan Rapat Pimpinan MUI pada Selasa tanggal 21 Maret 2017.

Zainut mengatakan pemberhentian Ahmad Ishomuddin sebagai pengurus MUI bukan semata karena menjadi saksi ahli dugaan penodaan agama tetapi juga karena ketidakaktifannya selama menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi Fatwa di MUI.

Dia mengatakan secara berkala Dewan Pimpinan MUI melakukan evaluasi kepengurusan untuk memastikan semua anggota pengurus MUI agar dapat melaksanakan amanat dan tugas sesuai dengan tanggung jawabnya.

Evaluasi tersebut, lanjut dia, berlaku untuk semua pengurus jadi bukan hanya terhadap Ishomuddin saja. Kriteria ketidakaktifan itu dinilai dari kehadiran dalam rapat-rapat dan kegiatan MUI lainnya.

"Terhadap Pak Ishomuddin pemberhentian beliau sebagai pengurus selain karena tidak aktif juga karena melanggar disiplin organisasi. Demikian semoga bisa memberikan penjelasan," kata dia.

Saat dikonfirmasi oleh Tirto, Jumat (24/3/2017), Ishomuddin mengatakan dirinya tidak keberatan jika pada akhirnya mesti dipecat dari MUI. Dia menyatakan tidak pernah menjadikan MUI sebagai tempat cari makan. Jabatan yang dia pegang sebagai Wakil Ketua Komisi Fatwa MUI pun atas permintaan Ketua Umum MUI Ma’ruf Amin.

“Saya diberhentikan tidak masalah. Saya tidak cinta jabatan. Saya diminta Kiai Maruf langsung. Tidak ada beban bagi saya diberhentikan bahkan dipecat. Saya tidak cari makan di MUI,” katanya.

Kabar pemecatan Ishomuddin muncul usai ia menjadi saksi yang meringankan yang dihadirkan oleh kuasa hukum Ahok. Salah satu pengurus Komisi Hukum MUI Anton Digdoyo mengatakan pemecatan terhadap Ishomuddin dilakukan setelah dirinya mengirim pesan Whatsapp ke Ketum dan Waketum MUI Pusat usai sidang Ahok, Selasa (21/3/2017) malam.

Isi pesan itu juga ditembuskan ke sekjen MUI. Dalam pesannya Anton menyatakan, pihaknya akan keluar dari MUI. "Jika tidak dipecat dalam waktu satu bulan ke depan, saya resign dari MUI," ujar Anton, Kamis (23/3/2017).

TIRTO


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Sabtu, 25 Maret 2017

PEMKOT BEKASI TIDAK AKAN CABUT IZIN PEMBANGUNAN GEREJA



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Pemerintah Kota Bekasi menyatakan tidak akan mencabut izin pembangunan Gereja Katolik Santa Clara di Kecamatan Bekasi Utara.

Pencabutan izin hanya dapat dilakukan melalui proses pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap.

"Kita terbuka bagi siapa saja yang menolak untuk menempuh jalur hukum," kata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi pada Jumat (24/3).

Rahmat mengatakan, Kota Bekasi merupakan daerah heterogen yang diisi oleh beragam suku, ras dan agama (sara).

Total jumlah penduduknya mencapai 2,6 juta jiwa, namun dibalik itu Kota Bekasi harus satu padu dalam kebhinekaan.

Rahmat mengungkapkan, pemerintah tidak sembarangan dalam mengeluarkan Surat Izin Pelaksanaan Mendirikan Bangunan (SIPMB) kepada warga.

Ada mekanisme dan tahapan yang harus dilalui untuk menerbitkan SIPMB tersebut. Adapun SIPMB merupakan dasar atau acuan yang dipegang untuk membangun sebuah gedung.

"Pemberian SIPMB kepada panitia pembangunan Gereja Katolik Santa Clara oleh pemerintah daerah sudah selesai sejak Juli 2015 lalu," ujar Rahmat.

Salah satu panitia pembangunan gereja, Rasnius Pasaribu, mengatakan pihaknya akan terus melanjutkan pembangunan gereja meski ada kelompok yang menolaknya.

Panitia pembangunan gereja berpedoman dengan adanya SIPMB yang telah dikeluarkan Pemerintah Kota Bekasi.

"Kami sudah mengikuti persyaratan yang berlaku‎. Sudah sesuai ketentuan yang berlaku sebagai syarat pendirian gereja," kata Rasnius.

Berdasarkan data yang diperoleh, Gereja Katolik Santa Clara berdiri di lahan seluasn 6.500 meter persegi.

Dari total lahan itu, hanya 1.500 meter persegi yang akan dibangun sebagai gereja, sedangkan sisanya digunakan untuk membangun balai pengobatan, parkiran, ruang terbuka hijau hingga rumah pastor.

WARTAKOTA


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262