MASSA BELA NKRI MINTA POLISI SEGERA TANGKAP RIZIEQ SHIHAB



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Puluhan massa yang tergabung dalam aksi Bela NKRI meminta agar pihak kepolisian dapat segera menangkap Imam Besar FPI, Rizieq Shihab secepatnya.

Mereka menilai bahwa bangsa Indonesia telah terpecah belah karena keberadaan Rizieq.

"Rizieq itu biang kerok kenapa bangsa bisa jadi seperti ini, makanya kami mau polisi segera menangkap Rizieq," tegas Koordinator Aksi, Eunike Amy di Patung Kuda kawasan Monas, Jakarta, Minggu (29/1/2017)

Dirinya juga menyampaikan kekecewaannya karena selama ini tidak ada yang bisa menangkap Rizieq dan memenjarakan dirinya.

Padahal, menurut Amy, Rizieq beserta FPI sudah terlalu banyak menyelenggarakan aksi yang meresahkan masyarakat dan mengganggu ketertiban umum.

Selain itu, massa juga meminta kepada pemerintah untuk segera membubarkan ormas FPI karena telah menjadi ancaman bangsa.

"Ormas radikal seperti FPI juga harus dibubarkan. Tidak boleh ada di negeri ini karena akan menjadi ancaman bangsa," lanjutnya.

Amy menjelaskan bahwa aksi itu akan terus berlanjut hingga mengumpulkan 10 ribu tanda tangan untuk membubarkan FPI dan menangkap Rizieq.

TRIBUNNEWS


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar