PENGACARA: KALAU LIHAT KINERJA, WARGA JAKARTA TETAP PILIH AHOK

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kini berstatus tersangka. Sebagian pihak menilai, hal ini akan menyulitkan Ahok dalam pencalonannya di Pilkada DKI Jakarta.

Namun, tidak bagi penasihat hukum Ahok, Sirra Prayuna. Dia menilai, status tersangka Ahok tidak akan mempengaruhi pilihan warga Jakarta.

"Saya kira politik itu dinamis, tergantung bagaimana masyarakat melihat situasi ini," kata Sirra di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (16/11/2016).

Menurut dia, masyarakat Jakarta memiliki kebebasan memilih pemimpinnya. Termasuk memilih pemimpin yang benar-benar kerja.

"Kalau Ahok dilihat dalam basis kinerja, saya kira masyarakat Jakarta tidak akan mengurungkan niatnya untuk menentukan pilihan pada Ahok," ujar dia.

Tapi Sirra tidak mau berandai-andai. Dia membiarkan masyarakat Jakarta menentukan keputusan dan pilihannya sendiri. "Saya kira akan kita lihat nanti perkembangannya ya," ujar Sirra.

LIPUTAN6


Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Tas Wanita Sepatu Nike Adidas Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

1 Komentar