MESKI JADI TERSANGKA, PSI TETAP DUKUNG AHOK

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mempertahankan dukungan politiknya terhadap Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Hal itu ditegaskan Ketua Umum PSI, Grace Natalie.

Bahkan, dia melanjutkan, pihaknya justru terpacu dengan status hukum yang kini disandang Basuki. Pilkada 2017 nanti ditargetkan berlangsung satu putaran saja. “Kami masih tetap mendukung Pak Ahok. Kita hormati proses hukum yang berjalan sambil bekerja 10 kali lebih keras untuk memenangkan Ahok-Djarot satu kali putaran,” kata mantan jurnalis TV itu dalam pesan singkatnya, Rabu (16/11).

Pagi ini, Bareskrim Polri menetapkan status tersangka Ahok. Dia ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama, yang bermula dari kunjungannya di Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu.

Ahok mengutip ayat Alquran surat Al Maidah. Selain itu, kandidat yang diusung PDI Perjuangan ini juga mengaitkan teks suci tersebut dengan tindakan-tindakan tertentu dalam berkampanye.

Sebagai informasi, PSI telah menjadi partai yang mendukung Ahok, sejak yang bersangkutan maju sebagai calon independen dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Belakangan, Ahok meninggalkan jalur nonpartai dan memilih menerima dukungan dari sejumlah kendaraan politik.

REPUBLIKA


Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Tas Wanita Sepatu Nike Adidas Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar