WANITA CANTIK INI BEBER PERSELINGKUHAN DENGAN EKS BINTANG BARCA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Eks bintang Barca, Simao Sabrosa ungkap kisah cinta terlarang dengan kekasih seksinya, Vanessa Rebelo. Keduanya tidak menyesal telah melakukan perselingkuhan.

Simao dan Vanessa mengungkap kisah gelap mereka ketika melakukan wawancara eksklusif bersama tabloid Portugal, Christina. Skandal perselingkuhan ini penuh dengan liku-liku.

Vanessa mengungkapkan kalau dia adalah sahabat baik dari mantan istri sah Simao, yakni Bruno Aguiar. Namun pertemanan Vanessa dengan Aguiar sudah hancur setelah skandal ini terungkap, tiga tahun lalu.

"Ini sangat menakutkan, semuanya serba sulit. Awalnya kami mencoba menutupi semua yang terjadi," ucap Vanessa, seperti dikutip dari El Balon Rosa.

Wanita seksi berusia 34 tahun itu dan Simao pun dihujat habis-habisan oleh warga Portugal. Namun keduanya tidak mempedulikan cacian tersebut, mereka malah semakin mesra di depan publik.

"Kami memulainya dari hal terpenting, yakni persahabatan. Setelah itu banyak terjadi kejutan dan ini berdampak pada banyak orang," katanya.

Hubungan keduanya kini sudah dikaruniai seorang anak bernama Simao Salvador. Vanessa mengatakan kalau Simao adalah ayah yang baik.

LIPUTAN6


Jual Marmer Cake, Nastar ngepros enak banget, Cake Vanilla, Cake Moka, Pempek Dos dll. Cara beli mudah hub SMS/WA: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar