PEMIMPIN ISIS TUNJUK WANITA SAUDI PIMPIN BATALION TEMPUR DI SURIAH

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Pemimpin ISIS; Abu Bakar al-Baghdadi, dilaporkan telah menunjuk seorangwanita Arab Saudi untuk mengepalai sebuah batalion tempur baru di timur laut Suriah.

Penunjukan militan wanita ISIS asal Saudi itu diungkap kelompok aktivis Suriah kepadaAl Arabiya, Minggu (28/2/2016).

Wanita itu bernama Nada Al-Qahtani. Dia bergabung dengan kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) sejak tahun 2013.

Nada Al-Qahtani pernah memimpin batalion Khansa di Raqqa—wilayah yang diklaim sebagai ibu kota ISIS.

Menurut aktivis Suriah, dia sekarang ditunjuk Baghdadi untuk memimpin sebuah cabangbatalion tempur baru khusus perempuan di Hasakah.

Baghdadibertemu dengan Qahtani dua kali dalam pertemuan dengan para pemimpin ISIS lainnya. Wanita itu dianggap memiliki karakter yang kuat.

“Milisi perempuan kini hadir di Hasakah, dan dia memainkan peran penting pada tingkat komunikasi dengan militan asing,” kata aktivis Suriah yang menolak diidentifikasi karena menyangkut keselamatannya.

Qahtani pada Desember 2013 sudah bersumpah setia kepada Baghdadi. Dalam salah satu tweet-nya, ia mengungkapkan niatnya untuk menjadi seorang pengebom bunuh diri, dan meminta para perempuan untuk mendorong suami dan anak-anak mereka bergabung dengan ISIS.

SINDONEWS


Jual Marmer Cake, Nastar ngepros enak banget, Cake Vanilla, Cake Moka, Pempek Dos dll. Cara beli mudah hub SMS/WA: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar