PENGUSAHA MOBIL TEWAS DITEMBAK DI BANDUNG

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Husein Komara Mintarja, 40, warga Hegarmanah, Kota Bandung, Jawa Barat, tewas ditembak pria tidak dikenal berkendara mobil Totoya Avanza hitam di sekitar rumahnya Jalan Kapten Tendean, Hegarmanah, Jumat (4/5).

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 10.40 WIB dengan dua luka tembak di dada kanan dan leher kiri. Belum diketahui pasti motif penembakan terhadap pemilik show room mobil itu. Namun, dugaan sementara Husein tewas akibat balas dendam.

"Untuk sementara, diduga korban ditembak dengan motif balas dendam," kata Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Abdul Rakhman Baso.

Dari hasil penyelidikan terhadap proyektil yang ditemukan di halaman rumah korban dan lukanya, korban ditembak dengan senjata laras pendek jenis FN kaliber 9 mm. "Untuk pengembangan penyidikan, kami telah memeriksa sejumlah saksi," ujarnya.

Diperoleh keterangan, sebelum terjadi penembakan korban tengah berada di dalam kendaraan di halaman rumahnya. Tiba-tiba datang mobil Toyota Avanza dan pengendaranya langsung menembak Husein.

Korban segera mengejar pelaku. Namun, akibat luka tembakan ia tidak bisa menguasai kendaraan yang dikemudikannya dan menabrak pembatas Jalan Kapten Tendean dan tewas di lokasi itu.

MICOM

Posting Komentar

0 Komentar