Sabtu, 05 Mei 2012

DI CCTV, ISWAHYUDI KELUARKAN PISTOL DI MEJA BARTENDER RESTORAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Berdasarkan rekaman CCTV, Iswahyudi Ashari tampak mengeluarkan senjata api di meja bartender restoran Cork and Screw di Plaza Indonesia. Kejadian ini terjadi saat Iswahyudi cek-cok dengan pelayan restoran pada 19 April lalu.

Dalam rekaman itu, tampak Iswahyudi memasuki ruang bartender kemudian menghampiri pelayan restoran yang belakangan diketahui bernama Bobby Doputty. Iswahyudi yang mengenakan kemeja bermotif garis-garis terlihat sempat bersitegang.

Sesaat kemudian dia mengeluarkan senjata api dan diletakkan di atas meja bartender. Melihat cek-cok ini, pelayan restoran lain termasuk rekan Iswahyudi melerai. Pengusaha ini sempat keluar dari ruangan bartender namun langsung kembali ke dalam.

Iswahyudi ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Bobby yang mengadukannya karena tindakan pengancaman dan perbuatan tidak menyenangkan. Namun dia membantah mengeluarkan senjata untuk mengancam karyawan. Menurutnya senjata yang dikeluarkan di meja bartender hanyalah pemantik api.

"Enggak benar, itu pemantik berbentuk senjata," kata Iswahyudi setibanya di Mapolda Metro Jaya pukul 00.10, Sabtu (5/5/2012) dini hari.

Menurutnya pemantik api sengaja dikeluarkan di meja bartender karena dirinya ingin menyalakan rokok. "Saya hanya mau membakar rokok," kilahnya.

DETIK

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar