ROBERT PATTINSON KEHILANGAN ISTRI DAN KEKAYAAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

FILM David Cronenberg terbaru, Cosmopolis, baru saja merilis trailer. Film yang diadaptasi dari novel Don DeLillo itu diprediksi akan menyuguhkan jalan cerita unik. Apalagi dengan penampilan Pattinson, yang telah meninggalkan sosok vampir Edward Cullen.

Dalam film itu, Pattinson berperan sebagai bilyuner 28 tahun yang baru menikah. Namun dia harus kehilangan istri serta semua kekayaan dalam sehari. Dalam trailernya, Pattinson tampil lebih kelam, gelap, dan tidak segan menghabisi nyawa orang lain dengan pistolnya.

Pattinson memang tampil berbeda dan mengagumkan dalam film terbarunya. Pujian juga layak diberikan pada David Cronenberg sebagai sutradara. Karena berhadil memasukkan unsur surealis dalam film terbarunya.

Dalam Cosmopolis, David juga mengajak Sarah Gadon, Kevin Durand, Jay Baruchel, Samantha Morton, Juliette Binoche, Paul Giamatti, dan Mathieu Amalric. Para penggemar Robert Pattinson, bersiaplah menyambut Cosmopolis yang akan ditayangkan perdana di Cannes Film Festival ke-65 di Perancis pada 16 hingga 27 Mei.




METROTV

Posting Komentar

0 Komentar