YUSUF SUPENDI SEBUT PKS KUMPULAN ORANG TUKANG KAWIN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Seolah tiada henti menebar benci yang begitu mendalam dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), deklarator PKS Yusuf Supendi terus menyerang, menuding dan membeberkan semua keburukan PKS. Bahkan dia menyebut bahwa PKS adalah kumpulan orang yang gemar menikah.

Terkait penetapan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq sebagai tersangka kasus suap impor daging sapi, Yusuf mengatakan perbuatan penyuapan lebih dahsyat dosanya ketimbang para politisi yang melakukan korupsi.

"Pasca jungkir baliknya Luthfi Hasan Ishaaq, itu bukan korupsi ya suap, karena dalam Islam beda, kalau mencuri dipotong tangan, kalau suap lebih dahsyat, Allah melaknat yang menyuap dan disuap, jadi dilaknat dari ubun-ubun sampai mata kakinya," kata Yusuf saat menghadiri diskusi Lembaga Penegakan Hukum dan Strategi Nasional (LPHSN) 'Konflik Kepentingan dalam Pemberantasan Korupsi, di Rumah Makan Bumbu Desa Cikini, Jakarta, Minggu (3/2).

Bukan hanya melakukan sumpah serapah kepada Luthfi, Yusuf juga menyebutkan bahwa para petinggi PKS adalah orang-orang yang tukang kawin.

"PKS kumpulan manusia yang suka kawin, oleh karena itu ada kesalahan dalam kepengurusan," imbuhnya.

Oleh sebab itu, untuk mendulang suara partai di Pemilu 2014, kata dia, PKS harus melakukan pembenahan, salah satunya dengan pemeriksaan KPK terhadap Anis Matta dan Hilmi Aminuddin.

"Jadi selama dua orang itu berkuasa (Anis dan Hilmi) maka itu tidak mungkin bisa diselamatkan, karena berkaitan dengan 2014 kan jumlah suara. Kalau sekarang PKS tidak mendulang suara. Kalau masyarakat tidak percaya, maka bagaimana nasib 2014. Oleh karena itu, kalau tidak mencapai 3,5 persen maka PKS gulung tikar," terangnya.

MERDEKA

Posting Komentar

0 Komentar