HEMBUSKAN KONSPIRASI ZIONIS, PKS DIIMBAU MINTA MAAF

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Pernyataan petinggi PKS soal kemungkinan adanya konspirasi zionis di balik penangkapan Lutfh Hasan Ishaaq oleh KPK sangat memprihatinkan. "Spekulasi tersebut dihembuskan tanpa adanya bukti apapun dan bahkan tanpa dasar logika sama sekali," kata Serikat Pengacara Rakyat Juru Bicara, Habiburokhman, dalam rilisnya ke Tribunnews.com, Minggu (4/1/2013).

Politisi Partai Gerindra ini menduga dihembuskannya isu konspirasi zionis tersebut merupakan bentuk baru dari fenomena “corruptor fight back” yang sengaja dilakukan guna mengganggu konsentrasi KPK dalam mengusut korupsi impor daging sapi.

"KPK memang senantiasa mendapatkan perlawanan politik jika mengungkap kasus yang melibatkan pejabat yang sekaligus petinggi partai politik," kata dia.

Dikatakan isu itu sama saja dengan isu “tebang pilih” yang dulu dihembuskan pada saat pengusutan kasus cek pelawat BI, bahkan isu pembubaran KPK pernah dihembuskan setelah KPK mengusut kasus korupsi Hambalang yang melibatkan banyak petinggi partai politik.

"Kami sangat menyayangkan elit PKS yang menghembuskan isu konspirasi zionis tersebut. Seharusnya sebagai partai yang mengklaim sebagai yang paling depan melawan korupsi, PKS justru bersikap keras kepada Lutfhi Hasan Ishaq yang diduga kuat melakukan tindak pidana korupsi," kata dia.

Dijelaskan sebagai institusi penegak hukum, KPK mempunyai reputasi yang sangat baik dalam memberantas korupsi. "Sangat tidak elok jika PKS membela Luthfi secara membabi buta sembari melakukan perlawanan politik terhadap KPK," ujarnya.

Pihaknya menyerukan kepada PKS untuk meminta maaf kepada publik karena kadernya diduga kuat terlibat tindak pidana korupsi dan juga karena telah menghembuskan isu konspirai zionis tanpa bukti.

"Disisi lain kami meminta kepada KPK untuk tidak gentar dengan isu konspirasi zionis tersebut karena sebagian besar rakyat mendukung KPK untuk terus memberantas korupsi tanpa pandang bulu.Kami memastikan jika sebagian besar rakyat tidak percaya isu konspirasi zionis tersebut," kata dia.

TRIBUN

Posting Komentar

0 Komentar