BENARKAH NARKOBA MENDADAK MUNCUL SAAT PENGGEREBEKAN RAFFI AHMAD?

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Banyak pihak sampai sekarang masih tidak percaya Raffi Ahmad sebagai pengguna narkoba. Belakangan muncul spekulasi di tengah masyarakat bahwa presenter kondang tersebut telah dijebak.

Ada rumor berkembang, sebenarnya tak ada zat mirip narkoba di rumah Raffi, tapi entah dari mana asalnya, barang haram itu tiba-tiba ada saat penggerebekan.

"Nah, itu yang aku bilang, spekulasi yang berkembang di masyarakat terlalu banyak. Mulai dari rekayasa, berita Raffi untuk menutupi berita lain yang lebih berbahaya untuk pihak-tertentu, Raffi dijebak, itu terlalu banyak spekulasi," ucap Naga "Lyla", Senin, (4/2/2013), di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pria kelahiran Medan, 10 Juli 1983 itu, enggan menyimpulkan benar atau tidaknya, bekas kekasih Yuni Shara itu, telah dijebak. Sebagai orang awam, ia lebih baik memilih untuk menunggu perkembangan selanjutnya.

"Itu terlalu banyak spekulasi. Jadi, lebih baik ikuti saja perkembangannya dan berharap yang terbaik buat Raffi," ucapnya.

Sejak kemarin, beredar pesan berantai melalui Blackberry Messenger yang intinya menyebutkan Raffi telah menjadi korban. Dia dijebak hingga akhirnya sekarang menjadi tahanan di Rutan BNN, Cawang, Jakarta Timur. Bahkan, dalam pesan itu juga disebutkan bahwa hasil tes darah dan urine Raffi negatif sebagai pengguna narkoba.

TRIBUN

Posting Komentar

0 Komentar