SUSI BERTEKAD BATALKAN PERNIKAHAN LIMBAD DENGAN BENAZIR ENDANG



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Kekesalan Susi Indrawati seolah tidak berujung pada sang suami yang juga pesulap nyentrik Limbad. 

Setelah melaporkan Limbad, dan menggerebek kontrakan Limbad dengan istri mudanya, Benazir Endang, kini Susi berencana untuk menggagalkan pernikahan resmi Limbad dan Benazir.

Keinginan Susi tersebut berdasarkan niatan Limbad untuk meresmikan pernikahan sirinya di Pengadilan Agama, Jakarta Barat. Selain itu, Limbad santer beredar kabar Limbad akan menceraikan istri pertamanya tersebut.

"Senin besok 8 Oktober, Saya dan Mbak Susi akan mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Barat untuk ajukan gugatan pernikahan Limbad dengan istri sirinya," ujar Edi Harmanto, kuasa hukum Susi kepada wartawan di Jakarta, Sabtu, (6/10).

Edi menambahkan bahwa Susi sebenarnya ingin mempertahankan rumah tangganya. Susi melakukan hal seperti itu karena ia terlanjur kesal dengan Limbad yang telah menikah siri dan kini dikaruniai seorang anak.

Limbad juga lebih sering menghabiskan waktu bersama istri mudanya dibanding dengan Susi yang telah memberinya tiga orang anak.

"Susi ingin keluarganya tetap utuh. Terutama anak pertamanya Andhika yang tak ingin ayahnya menikah lagi. Andhika protes jika Limbad ajukan cerai. Susi katakan kalau Limbad ingin ceraikan dirinya, Limbad harus berani bilang ke anak-anak," tambahnya.

MICOM

Posting Komentar

0 Komentar