POLISI INGGRIS RILIS FOTO KHALID MASOOD, PELAKU TEROR LONDON



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Kepolisian Inggris merilis foto Khalid Masood (52), pelaku serangan teror di London yang menewaskan empat orang, termasuk 1 polisi.

Dalam foto paspor yang dirilis oleh Kepolisian Metropolitan pada Jumat (24/3) waktu setempat, terlihat Masood berkepala plontos dan berjenggot. Pria berumur 52 tahun tersebut diketahui menggunakan beberapa nama alias, termasuk Adrian Elms dan Adrian Russell Ajao yang merupakan nama lahirnya.

Pelaksa tugas (Plt) Wakil Kepala Kepolisian Metropolitan Mark Rowley mengatakan, penyelidikan kepolisian saat ini difokuskan untuk memastikan motif perbuatan Masood, persiapan dan asosiasinya.

"Polisi tengah berupaya mengetahui apakah Masood benar-benar bertindak seorang diri karena terinspirasi progaganda teroris atau apakah orang lain telah mendorong, mendukung atau memerintahkan dia," ujar Rowley seperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (25/3/2017).

Dikatakan Rowley, sejauh ini tak ada bukti mengenai ancaman lebih lanjut terkait serangan teror di London pada Rabu (22/3) sore waktu setempat.

Sementara itu dalam rilis pers, Kepolisian Metropolitan menyatakan enam orang yang ditangkap sebagai bagian dari penyelidikan serangan teror ini, telah dibebaskan. Namun empat orang masih ditahan atas kecurigaan merencanakan aksi-aksi teroris.

Masood ditembak polisi usai membunuh seorang polisi di dekat gerbang Gedung Parlemen di London pada Rabu (22/3) sore waktu setempat. Sebelum menusuk mati polisi bernama Keith Palmer tersebut, pria berumur 52 tahun itu menabrakkan mobilnya ke para pejalan kaki di Jembatan Westminster, hingga menewaskan tiga orang. Ketiganya adalah seorang pria Amerika Serikat bernama Kurt Cochran (54), seorang wanita Inggris bernama Aysha Frade (43) dan seorang kakek berusia 75 tahun yang meninggal saat dirawat di rumah sakit.

DETIK


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar