GP ANSOR TOLAK KONSEP KHILAFAH DI INDONESIA



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Gerakan Pemuda (GP) Ansor bersama Barisan Ansor Serba Guna (Banser) menolak konsep pemerintahan khilafah karena konsep kepemimpinan itu tidak sesuai dengan ideologi Pancasila. Konsep ini dinilai merongrong keberadaan NKRI sebagai bentuk negara yang final di Indonesia.

Hal itu disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) GP Ansor Pusat Ulil Archam dan saat beraudiensi bersama jajaran GP Ansor Purbalingga dengan Kepala Polres Purbalingga Ajun Komisaris Besar Anom Setyadi di Mapolres Purbalingga, Rabu (20/4).

Lebih lanjut, GP Ansor dan Banser Indonesia meolak keberadaan gerakan yang dilakukan oleh organisasi-organisasi yang mengatasnamakan Islam di Indonesia yang dinilai berpotesi memecah belah persatuan umat Islam dan menggoyahkan NKRI.

“Kami juga menyerukan kepada seluruh elemen bangsa untuk tidak terhasut oleh hasutan dan provokasi ormas yang berusaha menjelakan negara Islam dengan dengan khilafah di wilayah Indonesia. Kepada segenap organisasi, lembaga Islam, masjid, mushala dan keluarga muslim untuk meningkatkan kewaspadaan dan berupaya menangkal berkembangnya ormas penyebar konsep khilafah tersebut,” katanya.

Ketua GP Ansor Purbalingga Moch Salim Effendi menambahkan, pihaknya mendukung langkah cepat, tepat dan tegas pemerintah untuk melarang ormas yang tidak mau berideologikan Pancasila di Indonesia dan mendorong pemerintah melakukan upaya penegakan hukum sesuai dengan perundangan yang berlaku.

“Kami juga siap mencabut spanduk yang terpasang yang berisi propaganda-propaganda ormas yang mengusung konsep khilafah, anti-Pancasila, anti-NKRI dan selanjutnya kami serahkan ke pihak berwajib,” katanya.

SUARAMERDEKA


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

1 Komentar


  1. YUK ! GABUNG BERSAMA KOMUNITAS VIPBandarQ
    Semua Bisa Anda Dapatkan di VIPBandarQ
    Kami Menyediakan Promo dan Bonus Menarik Untuk Anda Semua

    8 GAMES DALAM 1 USER ID
    BANDARQ | ADUQ | DOMINO99 | POKER | BANDAR POKER | CAPSA SUSUN | SAKONG | BANDAR66

    BIG & HOT PROMO !
    - Bonus Rollingan 0,3 % -
    - Bonus Referral Up To 15 % -

    Manjakan Diri Anda Dengan Fasilitas Termewah :
    - Pelayanan Customer Service yang Ramah dan Professional serta Siap Membantu 24 Jam
    - Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat
    - 100 % Fair Play (Player vs Player , No Robot)
    - Withdraw Tanpa Batas

    Di Support 5 Bank Terbesar dan Ternama
    • BCA
    • MANDIRI
    • BNI
    • BRI
    • DANAMON

    CONTACT US :
    BBM : 55AB0E6C
    Line : vvipbandarq
    WhatsApp : +6285327913041
    Skype : VIP Bandar Q
    Instagram : vipbandarq9
    Twitter : VIP_bandarQ


    Your Number #1 BandarQ Online Indonesia

    LINK ALTERNATIF :
    - vipbandarq.biz
    - vipbandarq.org
    - vipbandarqq.net

    BalasHapus