DENSUS 88 BEKUK 3 TERSANGKA TERORIS KELOMPOK SUGIYONO



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Densus 88/Antiteror menangkap tiga orang tersangka terorisme kelompok Sugiyono Solo Utara pada hari Senin (30/1) pukul 22.00 dan Selasa (31/1) pukul 09.00.

"Tersangka pertama bernama Sugiyono, 26, beralamat di Trongso RT 05 RW 01 Ketangirejo, Godongrejo dan ikut mendampingi istrinya atas nama Siti Maesaroh binti Kliwon, 21. Mereka ditangkap Senin malam," kata Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar Selasa sore.

Pelaku diduga sebagai pembuat bom yang meledak di rumah kontrakannya di Kecamatan Gemolong, Sragen.

Pelaku kedua adalah Jumali alias Andik Skok, 21, asal Sendang Rt.15/ Bukuran, Sragen. Pelaku tertangkap di depan bengkel milik Jumali di jalan Solo-Purbolinggo di Gemolong, Sragen, pada Selasa pagi tadi.

"Pelaku kedua ini menyembunyikan informasi kejadian di TKP pascaledakan bom di rumah kontrakan Sugiyono, masyarakat sekitar diminta untuk tidak melaporkan kejadian ke polisi," sambungnya.

Dia juga mengkondisikan kepada warga bahwa ledakan di TKP berasal dari tabung gas 3 kg. Pelaku juga yang menyediakan truk dan yang mengevakuasi barang milik Sugiyono.

Tersangka ketiga adalah Sugiyanto, 37, alamat Perum Wonorejo Permai Indah Wonolapan Jl. Cempaka VI no.5 RT.02/15 Wonorejo Gondangrejo, Karanganyar.

Pelaku yang ditangkap 09.45 WIB tadi ikut terlibat menyembunyikan informasi tentang terjadinya ledakan bom di rumah Sugiyono

"Mengabarkan kepada Imam Syafii tentang adanya ledakan di rumah Sugiyono dan mempelopori upaya menetralisir TKP agar tidak dicurigai oleh masyarakat sekitar terlebih aparat kepolisian," sambungnya.

BERITASATU


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar