KEHABISAN WAKTU, SYLVI TAK SEMPAT SAMPAIKAN PERTANYAAN



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Calon wakil gubernur DKI Sylviana Murni kehabisan waktu saat diberi kesempatan bertanya kepada pasangan calon nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Sylvi masih memberikan latar belakang permasalahan ketika bel tanda habisnya durasi telah berbunyi.

Sebagian penonton yang hadir di arena debat pun menoleh ke kanan-kiri masing-masing, mencoba mencerna apa gerangan pertanyaan yang ingin disampaikan cawagub nomor satu tersebut. Sementara dari pendukung paslon lainnya berteriak lantaran waktu bertanya habis untuk memaparkan penjelasan.

Setelah bel berbunyi, Anies lantas mendekati Sylvi. Namun, Tina Talisa selaku moderator segera menghampiri dan mencegah keduanya berkomunikasi. Anies dan Sylvi pun kembali ke areanya masing-masing.

Peristiwa itu terjadi persis di depan tempat duduk pasangan Ahok-Djarot. Melihat kejadian itu, Ahok pun terpancing ikut mempersilakan Anies dan Sylvi kembali ke posisinya semula. Ia merentang-rentangkan tangannya, tak ubahnya wasit yang tengah memisahkan dua petarung.

"Bu Sylvi ini menjelaskan panjang lebar, tapi pertanyaannya gak keluar," celetuk Anies. Namun, ia kemudian menyatakan bisa menangkap maksud Sylvi dari permasalahan yang diungkapkannya di awal kesempatan mengajukan pertanyaan.

Dalam debat kedua ini, ketiga kandidat beradu gagasan dan program terkait reformasi birokrasi, pelayanan publik, serta pengelolaan kawasan perkotaan. Debat diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan pada Jumat (27/1) serta dimoderatori Tina Talisa dan Eko Prasojo.

REPUBLIKA


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar