BARESKRIM PANGGIL SYLVIANA MURNI TERKAIT KASUS MASJID AL-FAUZ HARI INI



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri hari ini memanggil Sylviana Murni. Sylvi akan dimintai keterangan terkait kasus dugaan korupsi pembangunan Masjid Al-Fauz di kompleks Wali Kota Jakarta Pusat.

Pemeriksaan tersebut akan dilakukan di kantor Bareskrim sementara di Gedung Ombudsman, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2017). Sylvi diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul mengatakan penyidik telah meningkatkan status kasus ini ke tahap penyidikan. Namun, belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

"Sylvi hari Senin (30/1) sebagai saksi. Itu yang dana masjid ya," kata Martinus saat dihubungi detikcom, Kamis (26/1/2017) lalu.

Sebelumnya, Sekda DKI Saefullah juga telah diperiksa penyidik. Sylviana Murni menjabat Wali Kota Jakarta Pusat pada 2008-2010 dan digantikan oleh Saefullah pada 2010-2014. Sedangkan Masjid Al-Fauz diresmikan pada 30 Januari 2011 oleh Gubernur DKI Jakarta saat itu, Fauzi Bowo.

Partai Demokrat (PD) memberikan tanggapan tentang dipanggilnya Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni. Sylvi adalah pasangan Agus Yudhoyono yang diusung oleh PD dan tiga partai lainnya.

PD menganggap ada kekeliruan dipanggilnya Sylvi. Pemangilan itu dianggap sebagai bentuk kriminalisasi. PD juga akan membentuk tim untuk mendampingi Sylvi. Tim dibentuk untuk memperjuangkan Sylvi yang diyakini tak bersalah dalam kasus ini.

"DPP Partai Demokrat mempersiapkan dengan betul timnya untuk mendampingi, membela, dan melakukan kajian khusus dalam kasus ini. Kami percaya tidak ada kasus hukum yang melibatkan Sylviana Murni. Kami sampaikan respons kami yang keras," Sekjen PD Hinca Pandjaitan, kepada wartawan di Kantor DPP PD, Jl Proklamasi 41, Jakarta, Jumat (27/1).

DETIK


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar