AHOK AKAN DIDAMPINGI 50 PENGACARA DI SIDANG PERTAMA



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Ketua tim kuasa hukum Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Sirra Prayuna mengatakan sebanyak 50 pengacara akan mendampingi Ahok dalam sidang pertama yang digelar di eks Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Jalan Gajah Mada, Jakarta pada Selasa (13/12).

"Jumlahnya ada sekitar 50 pengacara dari berbagai unsur partai politik dan profesional," kata Sirra, Selasa (6/12).

Sirra optimistis timnya bisa menghadapi sidang pada minggu depan dengan lancar. "Kita siap banget," ujarnya.

Tim kuasa hukum ini akan dibagi menjadi dua kelompok. Tim pertama terdiri dari 10 pengacara untuk membela Ahok di persidangan. Sedangkan tim kedua, sebanyak 40 orang akan bertugas menyusun alat bukti, validasi informasi dan keterangan.

"Pertama kita sedang menyusun tim pembela yang akan mendampingi Pak Ahok di sidang. Tim lainnya mempersiapkan penyusunan alat bukti," kata Sirra.

Saat ini, pihaknya sedang menyeleksi 10 pengacara yang akan mendampingi Ahok di sidang pertama. Sirra memastikan pengacara yang akan mendampingi Ahok sudah dikenal di dunia hukum

"Sedang seleksi, mudah-mudahan Selasa pekan depan sudah selesai 10 nama (pengacara). Semua terkenal yang sudah punya nama di dunia hukum," paparnya.

BERITASATU


Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Tas Wanita Sepatu Nike Adidas Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar