YULITE TEWAS SEPULANG DARI GEREJA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)
 
Warga Jalan Rinjani 1, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, Kalimantan Tengah mendadak heboh. Pasalnya, sesosok mayat ditemukan mengambang di Sungai Pengaringan Palangka Raya pada Senin (17/10/2016) sekira pukul 05.30 WIB.

Nenek yang berusia 56 tahun bernama Yulite I Turang ditemukan sudah tak bernyawa. Tubuhnya masuk ke dalam sungai dengan kondisi bagian kepala terluka. Darah segar juga becucuran di sekitar lokasi temuan.

Korban kemudian dievakuasi oleh warga menuju kediamannya yang berjarak sekitar 150 meter, di Jalan Gunung Slamet.

"Meninggalnya bukan karena apa-apa, tapi diduga korban kecelakaan," kata Ketua RT 01, RW 08, Chartiman di lokasi kejadian.

Chartiman menambahkan, korban baru saja meninggal sesaat sebelum ditemukan. Diduga, ia tewas akibat mengalami kelelahan sepulang dari gereja.

"Sang nenek pulang dari Gereja. Terus berjalan memutar. Itu kan jauh. Jadi kira-kira faktor kelelahan. Karena selain jalan yang sudah membungkuk dia juga membawa barang belanjaan," imbuhnya.

Ketika masuk Jalan Rinjani 1, korban lalu duduk di atas jembatan trotoar. Selanjutnya, korban beristirahat di atas jembatan dan bersandar.

“Kemudian dia jatuh ke bawah dan bagian kepala mengenai trotoar dan kepalanya terluka hingga tewas." Sambungnya.

Sementara sejumlah anggota polisi dari Polres Palangka Raya langsung mengevakuasi korban dan di bawa mnenuju RSU Doris Sylvanus Palangka raya.

"Kita bawa dulu ke rumah sakit. terkait penyebabnya kita selidiki dulu." ujar seorang anggota Reskrim yang enggan disebutkan namanya.

OKEZONE 


 Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar