TRAGIS, BAYI INI TEWAS DISERANG ANJING PELIHARAAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Seorang bayi berusia empat bulan bernama Archie Joe Darby tewas akibat serangan anjing peliharaan orang tuanya sendiri. Peristiwa tragis itu berlangsung di sebuah rumah di Colchester, Essex, Inggris, pada Jumat, 14 Oktober 2016, pukul 15.10. Kakak Archie, Daniel Jay, tak luput dari serangan itu. Namun nyawa Daniel masih bisa diselamatkan. Bocah itu mengalami luka parah sehingga memerlukan perawatan intensif.

Jade Rogers, ibu kedua bocah itu, juga sempat diserang anjing yang sama. Meski menderita luka, Jade tidak perlu menjalani perawatan. "Dua putra kami yang tampan ini, Archie Joe Darby dan Daniel-Jay Darby, begitu dicintai banyak orang. Kami pun bahagia memiliki putra yang sangat manis seperti mereka," kata Jade.

"Rasanya ini seperti mimpi bahwa Archie Bum telah tiada dan pergi ke surga. Sedangkan Daniel sedang dalam perawatan intensif karena kejadian tragis yang melibatkan serangan dari seekor anjing," kata Jade.

"Kami kehilangan bayi kami yang masih berusia empat bulan. Sedangkan kakaknya masih dalam perawatan intensif," kata Jade.

Menurut seorang polisi di Essex, hasil autopsi jenazah diperkirakan akan selesai pekan depan.

Scott Mills, 24 tahun, tetangga Jade, baru menyadari adanya keributan setelah melihat empat mobil polisi dan dua ambulans tiba di rumah mereka.

Mills berada di antara kerumunan tetangga yang memperhatikan keluarga kecil itu. Tak lama berselang ia berhasil menghindar dari kerumunan itu. "Ketika kami mendengar bahwa bayi sudah meninggal, semua orang sangat sedih. Ini mengerikan dan tragis," ujar Jade.

TEMPO 


 Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar