CARI LAWAN AHOK-DJAROT, SBY-PRABOWO BERTEMU DI CIKEAS

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Siapa lawan pasangan yang diusung PDI Perjuangan, Ahok-Djarot sepertinya bakal segera muncul dari kesepakatan di Cikeas.

Ini menyusul dinamika yang terjadi di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, Kamis (22/9).

RMOL Jakarta melaporkan, pertemuan para petinggi partai antara lain, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan pimpinan empat partai lainnya yakni PPP, PKB, PAN dan tentunya Demokrat berlangsung di Cikeas.

“Itu lagi di pertemuan. Saya disuruh duluan (ke Kertanegara, kediaman Prabowo) tadi,” kata Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik membenarkan pertemuan tersebut.

Pertemuan di Cikeas ini dilakukan setelah perwakilan empat partai yang berkumpul di Cikeas sepakat mengusung calon sendiri pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Nah, hitung-hitungannya, kini sedang dijajaki kesepakatan besar antara dua gerbong besar yakni empat partai PAN, Demokrat, PKB dan PPP dengan kubu Gerindra-PKS.

FAJAR



 Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar