BOHONG SOAL GASTON, JUPE SEBUT KARTIKA PUTRI 'MISS DRAMA QUEEN'

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Belum lama ini, Kartika Putri sempat mengaku sudah bertemu dengan Julia Perez dan Gaston Castano. Pertemuan itu menurut Kartika Putri cukup untuk meluruskan gosip hubungan asmara dengan Gaston Castano yang dikabarkan telah membuat hubungannya menjadi renggang.

Pernyataan Kartika Putri itu ternyata membuat Julia Perez heran. Pelantun lagu "Aku Rapopo" ini merasa tak pernah melakukan pertemuan dengan Gaston dan Kartika Putri di pernikahan Dilang Dirga dan Adiezty Fersa.

"Itu dia, saya justru langsung lihat di media online. Saya pikir berarti ini info terpercaya, di situ dibilangnya ada pertemuan. Nah, saya bingung, perasaan enggak ada Gaston, deh. Enggak ada batang hidungnya Gaston," ujar Julia Perez, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

"Saya pikir apa dia mau drama? Dia maunya heboh aja kali ya? Duh, saya makanya mau tanya ke Karput, memang ada Gaston ya?" sambungnya.

Mengenai foto bersama Kartika Putri, Julia Perez tak menyangkalnya. Namun, momen foto itu tak dilakukan bersama Gaston Castano.

"Foto memang kebetulan di acara kawinan Gilang. Ketemu dia katanya takut di-bully. Dia ajakin pelukan dan foto. Nah, sudah foto (berdua). Cuma dia bilang di berita (media), kok ada ketemu sama Gaston. Gue jadi bingung," ungkap janda Damien Perez ini.

Saking herannya, Jupe pun menyebut Kartika Putri sebagai Miss Drama Queen alias "Si Ratu Drama". "Coba tanya dia deh, ada di mana si Gaston itu? Menurut gue, pas banget disebut Miss Drama Queen," Julia Perez menggakhiri.

LIPUTAN6 



 Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar