SEBELUM KE JAKARTA, BURUH TANGERANG DANGDUTAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Ribuan buruh yang tergabung dari berbagai serikat berkumpul di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, untuk memperingati May Day. Dengan menggunakan atribut serikat buruh serta mengibarkan bendera, para buruh berorasi agar pemerintah bisa memperhatikan kesejahteraannya.

Dalam pelaksanaan aksi buruh kali ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyediakan panggung untuk para buruh dangdutan dan juga doorprize. Berbagai hadiah mulai dari sepeda, sepeda motor, dan perjalanan umrah akan dibagikan kepada buruh yang sudah memenuhi lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.

"Kami sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Tangerang yang sudah menyediakan berbagai hadiah serta hiburan sebelum kami bertolak ke Jakarta," kata korlap Federasi Serikat Pekerja Tekstil Sandang dan Kulit, Abdul Karim, Minggu (1/5/2016).

Ia mengungkapkan, kegiatan ini merupakan hiburan untuk para buruh. "Sekitar 1.000 bahkan lebih buruh yang akan bertolak ke Jakarta dan berakhir di Gelora Bung Karno Senayan," katanya.

Untuk diketahui, ribuan buruh berkumpul di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, dalam rangka memperingati Hari Buruh Sedunia. Mereka menjadikan Lapangan Ahmad Yani sebagai titik kumpul karena tempatnya strategis.

Setelah dari Lapangan Ahmad Yani, rencananya para buruh akan menuju Bundaran Tugu Adipura dan melakukan aksi teatrikal serta membagikan selebaran tuntutan mereka.

OKEZONE 



Jual Marmer Cake, Nastar ngepros enak banget, Cake Vanilla, Cake Moka, Pempek Dos, Cheese Stick, Kue Bawang, Pizza, Kastengel, dll. Cara beli mudah hub SMS/WA: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar