SHEILA MARCIA EMOSI SUAMI BILANG CUMA PUKUL SEKALI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Kisruh rumah tangga Sheila Marcia dan Kiki Mirano kian memanas. Setelah Kiki datang memenuhi panggilan pihak Komisi Nasional perlindungan anak, hari ini, Jumat 29 April 2016, giliran Sheila yang datang mengunjungi Komnas.

Setelah dalam agenda klarifikasi kemarin, Kiki mengaku pernah melakukan kekerasan dengan memukul Sheila sebanyak satu kali. Dengan penuh emosi, Sheila menjelaskan perlakukan sang suami sambil menangis.

"Saya itu ketakutan, saya marah, saya trauma, saya tidak percaya pernikahan. Saya lihat di youtube enteng dia berbicara seperti dia tidak ada salah sama saya. Yang dia bilang dia cuma mukul saya sekali. Dia bilang cuma, cuma satu kali," ungkap Sheila sambil menegaskan ucapannya pada kata cuma.

"Dan ketika saya bilang, oke satu kali, nanti ada dua kali, tiga kali, dan seterusnya. Dia malah marah sama saya. Ini saya ketakutan sebagai istri yang habis dipukul," sambungnya.

Sebagai seorang istri, Sheila mengaku bahwa kekerasan tersebut sudah terjadi sejak awal pernikahan. Namun, Sheila mengaku saat itu ia masih perlu banyak belajar untuk menjadi seorang istri yang baik.

"Perlakuan seperti itu sudah dari awal pernikahan," ungkap Sheila.

"Memang saya akui saya ini masih belajar untuk menjadi istri, saya tidak sempurna, tapi semakin kesinikan saya kan belajar. Mbok ya dihargai gitu," tutupnya.

OKEZONE 



Jual Marmer Cake, Nastar ngepros enak banget, Cake Vanilla, Cake Moka, Pempek Dos, Cheese Stick, Kue Bawang, Pizza, Kastengel, dll. Cara beli mudah hub SMS/WA: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar