GAGAL JUARAI PREMIER LEAGUE, WENGER FRUSTASI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Arsenal melakoni kampanye mereka di musim 2015-2016 dengan catatan yang sangat buruk. Bahkan skuad The Gunners sudah dipastikan bakal menutup musim dengan tanpa meraih satu pun gelar juara.

Padahal di awal-awal musim, Arsenal sempat diprediksi bakal menyudahi puasa gelar mereka di Premier League. Terlebih, Mesut Ozil dan kolega sempat berada di puncak klasemen dalam kurun waktu yang cukup lama.

Namun jelang memasuki akhir musim, Arsenal justru tercecer dari persaingan meraih titel Premier League. Tidak hanya itu, kans mereka untuk mentas di Liga Champions musim depan juga terancam. Sebab, saat ini Arsenal hanya terpaut empat poin dari Manchester United di tempat kelima.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, pun lantas memberikan komentar terkait kegagalan klubnya meraih titel Premier League musim ini. Pemilik julukan The Professor itu mengaku sangat frustrasi dengan apa yang diraih oleh anak-anak asuhannya tersebut.

“Semua ini membuat saya merasa sangat frustrasi, mengingat kami sempat berada di puncak (klasemen Premier League) untuk waktu yang lama, cukup lama dan berpeluang besar untuk memenangkan gelar juara,” ucap Wenger, seperti disadur dari Mirrors, Sabtu (30/4/2016).

“Kami memenangkan Piala FA dua kali dan Community Shield dan kami ingin mengambil langkah maju dan memenangkan liga, itulah mengapa kami frustrasi. Saya bisa mengerti rasa frustrasi yang muncul, karena tidak ada yang lebih frustrasi dari kami. Kekecewaan kami tidak jauh dari itu,” tutup manajer asal Prancis tersebut.

OKEZONE 



Jual Marmer Cake, Nastar ngepros enak banget, Cake Vanilla, Cake Moka, Pempek Dos, Cheese Stick, Kue Bawang, Pizza, Kastengel, dll. Cara beli mudah hub SMS/WA: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar