PEMBERONTAK SURIAH BANTU RUSIA PERANGI ISIS

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Militer Rusia di Suriah mendapat bantuan dari pasukan oposisi yang memerangi kelompok Negara Islam Irak dan Suriah, kata Menteri Pertahanan Rusia.

Pasukan oposisi Suriah memberikan titik kordinat lokasi ISIS kepada Angkatan Udara Rusia untuk melakukan penyerangan.

"Hubungan (dengan oposisi) sudah dibangun dan tetap dipertahankan. Kelompok oposisi memberikan perintah kordinat terhadap Angkatan Udara Rusia untuk menyerang target teroris," kata Menter Pertahanan Rusia Letnan Jenderal Sergey Rudskoy kepada wartawan, Selasa (16/12/2015).

Menurut Rudskoy, oposisi "moderat" di Suriah memberikan banyak kontribusi untuk kemajuan pasukan pemerintah Suriah dalam melawan ISIS.

Ada sekitar 150 kelompok oposisi di Suriah dan di antara mereka yang paling patirotik berjuang bersama pasukan pemerintah memerangi teroris ISIS.

Rudskoy menekankan bahwa militer Rusia membantu pejuang pemberontak dalam peperangan melawan ISIS.

Selama 24 jam terakhir, Angkatan Udara Rusia melancarkan 17 serangan dengan target ISIS untuk mendukung kelompok pemberontak Tentara Pembasan Suriah dan Pasukan Demokratik Suriah.

Menurut Rudskoy, tujuan militer Rusia adalah untuk menyatikan upaya-upaya pasukan pemerintah Suriah dan kelompok-kelompok lain yang berjuang dalam membebaskan Suriah dari teroris internasional.

TRIBUN


Jual Fruit Serum Stem Cell MSI& Bio Spray MSI. Cara beli mudah hub SMS/WA: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar