ISIS RILIS VIDEO YANG GAMBARKAN PERANG AKHIR ZAMAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Kelompok militan ISIS merilis sebuah video yang menggambarkan situasi perang akhir zaman. Video tersebut memperlihatkan sebuah pertempuran antara pihak yang mereka sebut sebagai “pasukan Salib” dengan para pengikut Daesh yang mereka sebut sebagai “orang beriman”.

Laporan yang dilansir Daily Record, Sabtu (12/12/2015) menunjukkan video propaganda berjudul “Pertemuan di Dabiq” itu mencoba memperlihatkan para militan ISIS seperti pejuang gagah dengan menampilkan sebuah adegan di mana seorang militan yang tengah menunggangi kuda putih.

Video berlanjut dengan memperlihatkan daerah-daerah kekuasaan mereka yang ditunjukkan dengan bendera hitam di Aljazair, Libya, Mesir, Yaman, dan Iran.

Pada bagian berikutnya diperlihatkan bendera-bendera negara-negara yang menentang ISIS di antaranya Amerika Serikat (AS), Rusia, Inggris, dan Prancis. gambar kemudian beralih dan memamerkan pasukan ISIS dengan kendaraan-kendaraan lapis bajanya bergerak menuju sebuah bangunan kuno.

Propaganda terbaru ISIS itu dirilis hanya berselang sepekan setelah sebuah video lainnya yang menyampaikan ancaman ISIS terhadap kota-kota besar di seluruh dunia.

“Tidak akan ada daerah aman di dunia ini dari senjata, peluru, dan peledak kami, Kami akan datang.” Seru seorang militan yang muncul di dalam video tersebut. Ancaman itu muncul beberapa saat setelah parlemen Inggris mengesahkan serangan terhadapDaesh di Suriah.

Video tersebut dapat dilihat di sini.

OKEZONE


Jual Fruit Serum Stem Cell MSI& Bio Spray MSI. Cara beli mudah hub SMS/WA: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar