TIGA TEWAS DALAM TABRAKAN BERUNTUN 47 MOBIL AKIBAT KABUT

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Sebanyak 47 mobil terlibat dalam tabrakan beruntun di sebuah jalan tol di Provinsi Sanxai, China pada Minggu 29 November pagi. Tiga orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Seperti diberitakan Shanghaiist, Senin (30/11/2015), kecelakaan terjadi pukul 7 pagi di jalan tol yang menghubungkan Kota Yuncheng dengan Houma. Investigasi awal menyatakan penyebab kecelakaan diduga akibat kabut tebal yang menyelimuti wilayah tersebut.

Polisi menutup jalan tol untuk sementara waktu. Penutupan dilakukan untuk memudahkan petugas layanan darurat memindahkan mobil-mobil tersebut dari lokasi kecelakaan. Ambulans juga dikerahkan ke lokasi untuk membawa korban luka dan korban tewas ke rumah sakit setempat.

Kabut asap tebal menyelimuti beberapa kota di China sepekan terakhir ini. Warga diimbau untuk tidak bepergian dengan kendaraan karena buruknya jarak pandang akibat kabut asap tebal.

OKEZONE


Jual Minyak Kemiri Hawa untuk perawatan rambut anda sehari-hari. Cara beli mudah hub SMS/WA: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar