GADIS PRABUMULIH TEWAS MISTERIUS DI HOTEL

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Gisely Nadia Nopitasari (18) ditemukan tewas tanpa busana di hotel kawasan Jalan Lingkar kota Prabumulih, Sabtu (28/11) sekitar pukul 07.30 WIB.

Jasad warga Jalan Alipatan RT 01 RW 07 Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara kota Prabumulih itu terlentang di depan kamar nomor 8 hotel. Korban tak mengenakan busana dan rambutnya acak-acakan.

Kuat dugaan Gisely menjadi korban pembunuhan, lantaran saat ditemukan di sekeliling leher gadis tersebut penuh luka lebam diduga bekas cekikan, dan di pinggul kiri serta kanan terdapat luka memar.

Untuk mengungkap apa penyebab tewasnya Gisely, Polres Prabumulih melakukan otopsi terhadap jasad korban di RSUD kota Prabumulih, Minggu (29/11/2015).

Tim forensik yang langsung diterjunkan dari DVI Polda Sumsel itu melakukan Otopsi secara tertutup di kamar mayat RSUD kota Prabumulih sejak sekitar pukul 10.00 hingga sekitar pukul 13.30.

Tidak hanya melakukan otopsi jenazah, jajaran polres Prabumulih dan tim DVI Polda sumsel juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) hingga berakhir pukul 17.00.

Bahkan, hingga berita ini diturunkan, sebanyak 10 orang saksi telah dimintai keterangan.

Beberapa saksi antara lain, keluarga korban, tetangga korban, dua orang pegawai hotel yakni Putra dan Fery, satu orang tamu hotel, teman kencan korban yang terakhir bersama korban yakni Abu Slim, pacar korban berinisial BG dan beberapa saksi lainnya.

"Kita turunkan tim forensik Polda Sumsel melakukan otopsi untuk mengungkap secara pasti penyebab kematian korban," tegas Kapolres Prabumulih, AKBP Arief Adiharsa SIK MTCP ketika diwawancara usai melakukan olah TKP.

Arief mengatakan, dari hasil otopsi yang dilakukan tim forensik ada beberapa hasil yang harus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di laboratorium, sehingga membutuhkan sedikit waktu untuk memastikan penyebab kematian korban.

"Memang ada beberapa dugaan, namun lebih bagus kita tunggu hasil ahli itu keluar. Jelasnya korban meninggal bukan karena sakit," katanya.

BANGKAPOS


Jual Minyak Kemiri Hawa untuk perawatan rambut anda sehari-hari. Cara beli mudah hub SMS/WA: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar