WANITA INI BERJODOH DENGAN PRIA 30 TAHUN LEBIH MUDA KARENA SMS NYASAR

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Siapa sangka kedua orang yang awalnya adalah orang asing justru sekarang mereka menikah karena salah kirim SMS. Kasey Bergh dan Henry Glendening menikah setelah perkenalan mereka yang terjadi secara tidak sengaja lewat SMS

Dilansir dari redbookmags, awalnya Kasey yang berusia 53 tahun sedang berada di Denver mencoba menghubungi salah satu karyawan dari kantornya yang juga berada di kota tersebut menggunakan pesan singkat berisi 'Hai ini Kasey. Aku ingin bertemu Maria di taman tapi terjadi keterlambatan penerbangan jadi aku berada di Hotel Westin. Hubungi aku'.

Akan tetapi pesan singkat tersebut terkirim ke orang yang salah. SMS justru masuk ke ponsel Henry. Lalu Henry membalas SMS yang isinya 'Sorry Anda salah nomor. Seandainya saya sedang tidak bekerja, saya akan menemani Anda. Semoga dapat bertemu teman Anda!'

Kasey mengatakan kepada pria 23 tahun itu bahwa itu frustasi karena berada di Denver, Amerika Serikat, tanpa orang yang dikenalnya. Kemudian SMS pun berlanjut, akhirnya Kasey memutuskan bertemu dengan Henry seminggu setelah dia menerima SMS pertama.

Ketika Henry menanyakan soal umur ke Kasey melalui pesan singkat, dia membalasnya masih berusia 25, tapi ketika bertemu, ia jujur soal umurnya. Meski demikian, Henry tidak terlalu kaget dan mengatakan umur tidaklah membuat perbedaan antara mereka.

Pertemuan mereka terus berlanjut dan keduanya merasa cocok. "Semenjak pertemuan pertama aku sudah merasa adanya kecocokan," aku Henry.

Henry merasa mereka satu pemikiran. Dua tahun setelah kejadian salah kirim pesan singkat, Henry memutuskan untuk melamar Kasey di restoran tempat makan mereka berdua bertemu. Ia melamar sambil memainkan lagu kesukaan Kasey.

Pasangan dengan jarak usia 30 tahun ini kemudian memutuskan menikah. Keduanya telah melangsungkan pernikahan di gereja yang ada di St. Louis, Missouri, Amerika

DETIK


Jual Pelangsing Badan WMP HWI aman BPOM. Cara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar