BERPURA-PURA MABUK, WANITA INI DICIUMI SEORANG PRIA MESUM

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Apa yang akan anda saksikan adalah sebuah momen mengejutkan, ketika seorang pria melakukan sebuah tindakan tak terduga kepada seorang wanita yang berpura-pura mabuk, sebagai bagian dari sebuah eksperimen sosial.

Dikutip dari Mirror (27/10/2015), dalam video, sang pria yang mengenakan kemeja berwarna putih terlihat mendorong wanita berambut cokelat tersebut ke arah dinding dan mencoba menciuminya beberapa kali.

Pria ini juga memegangi pinggang dari wanita tersebut dan mencoba mengajaknya pergi ke rumahnya.

Situasi menegangkan ini semakin berlanjut, sebelum akhirnya salah seorang rekan dari wanita tersebut yang mengamati dari kejauhan, datang dan mencegah pria mesum ini untuk membawa wanita tersebut.

Namun, pria ini bersikeras memegangi tangan sang wanita dan berpura-pura kepada teman wanita itu kalau ia mengenalinya.

Dengan menggunakan bahasa Spanyol, pria ini mengatakan : “Hey, kenapa kau mau membawanya pergi. Jangan bawa dia pergi.”

Rekan dari wanita ini kemudian bertanya kalau apakah pria ini mengenalinya. Namun pria mesum ini berbohong dan mengatakan : ”Tentu saja! Dia pelangganku.”

Akhirnya, wanita ini berhasil lepas dari pria tersebut dan berhasil melarikan diri. Meski begitu, salah seorang temannya berkata : ”Jangan biarkan orang lain menyentuhmu.”

Sang pria hidung belang terlihat tidak senang dan kesal, beberapa saat sebelum kamera berhenti merekam kejadian ini.

Kejadian ini direkam di sebuah jalanan di Kota Madrid, Spanyol, sebagai bagian dari sebuah eksperimen sosial, untuk mengetahui bagaimana reaksi pria ketika melihat seorang wanita mabuk yang tengah sendirian.

Keseluruhan film ini, yang diunggah melalui Youtube oleh Centro Europeo Neurosalus, menunjukkan sang wanita tengah meminum sesuatu dari sebuah botol di dalam tas, dan mengenakan sebuah pakaian sebatas lutut di sebuah jalan.

Meski saat itu masih pukul 5,30 sore waktu setempat, ia sempat didekati oleh beberapa pria yang berusaha untuk mencekokinya lagi dengan minuman keras, tanpa mau mengantarkannya ke teman-temannya.

Awalnya, wanita ini didekati oleh empat orang pria yang bertanya mengenai asalnya dan dimana teman-temannya.

Wanita ini menjelaskan kalau ponselnya kehabisan baterai.

Mendengar hal ini, para pria tersebut berkata kalau mereka akan membantunya mencari teman-temannya, sampai akhirnya salah seorang pria berkata : ”Aku rasa kau masih kurang minum.”

Rekaman tersebut terhenti dan seorang pria terlihat berbicara kepadanya, sebelum akhirnya menggenggam tanganya dan berkata padanya untuk duduk ditangga bersamanya.

LiveLeak melaporkan bahwa eksperimen sosial yang sama, telah dilakukan di beberapa kota, termasuk Los Angeles, dimana seorang wanita akan berperan sebagai seorang wanita mabuk dan berinterksi dengan beberapa orang untuk mengetahui reaksinya.

SRIWIJAYAPOST


Jual Pelangsing Badan WMP HWI aman BPOM. Cara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar