SPAM UNDANGAN GAME PADA PEMBERITAHUAN FACEBOOK AKAN SEGERA DIHAPUS

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Apakah Anda sering mendapat pemberitahuan di Facebook bahwa teman Anda mengundang untuk bermain game yang sama? Ya, hal ini sering terjadi, dan banyak pengguna Facebook juga yang mengeluhkannya.

Anda memang bisa memblokir game yang mengirimi undangan tersebut, namun mengingat game yang tersedia sangat banyak, hal ini sulit untuk diantisipasi. Nah, kabar baiknya, kini Facebook sedang mencari cara untuk mengatasi hal itu.

Seperti dilansir dari Uber Gizmo, CEO Facebook mengungkapkan bahwa perusahaan akan segera mematikan undangan game tersebut. Hal ini memang dari dulu sangat ditunggu-tunggu oleh pengguna Facebook, tetapi Facebook mempunyai alasan sendiri mengapa tidak segera diatasi dari dulu.

Sayangnya, Facebook tidak memberitahu kapan fitur yang mengganggu ini akan dihapus dari pemberitahuan. Tetapi, Mark Zuckerberg mengatakan bahwa mereka akan melakukannya.

Jika Anda belum tahu mengapa pemberitahuan spam ini terjadi, sebenarnya ini merupakan upaya untuk mendapatkan lebih banyak pengguna agar memainkan game mereka.

Ketika pengguna game ingin memperoleh hadiah atau pergerakan yang berbeda lainnya di game tersebut, agar tidak menunggu, pengguna bisa mengundang teman untuk bermain atau memilih membayar. Maka dari itu, banyak orang yang memilih mengundang teman-temannya untuk bermain game yang sama.

MERDEKA


Jual Penghilang Keputihan, menghilangkan bau pada vagina, mengencangkan dll. Cara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar