PULUHAN RIBU BURUH AKAN LUMPUHKAN ISTANA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) mengaku akan mengerahkan 50.000 buruh untuk melakukan aksi long march menolak PP Pengupahan Nomor 78/2015. Aksi ini disebut akan melumpuhkan jalanan menuju Istana Negara.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) KSPI Muhammad Rusdi menyatakan, KSPI bersama beberapa konfederasi lainnya sudah sepakat untuk melakukan aksi long march massal pada esok hari dari patung kuda Indosat menuju Istana Negara.

"Hampir 50 ribu massa buruh long march dari patung kuda menuju Istana negara," jelas dia di Kantor LBH, Jakarta, Kamis (29/10/2015).

Bahkan, Rusdi mengaku akan melakukan aksi secara maksimal hingga Pemerintah memberikan respons. Hal ini ditunjukkan dengan melakukan aksi panjang yang tidak terbatas.

"Kita akan maksimal kalau selama ini aksi selesai jam dua dan tiga sore pulang. Ini akan bertahan. Kita mulai gerak jam 10 pagi. Kalau perlu nanti kita menginap di sana sampai ada respons," katanya.

Adapun buruh yang ikut melakukan aksi tersebut, lanjut Rusdi berasal dari tiga Propinsi yaitu Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Untuk daerah lainnya akan disesuaikan secara internal masing-masing daerah.

"Kalau belum ada perubahan dari Pemerintah kita lanjut minggu depan aksi daerah. Purwakarta kan sudah lumpuh. Hari ini Bogor. Sekitar Citeureup, Cileungsi, Sentul sudah lumpuh hari ini," jelasnya.

OKEZONE


Jual Penghilang Keputihan, menghilangkan bau pada vagina, mengencangkan dll. Cara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar