POLISI PARIWISATA AKAN DITEMPATKAN DI TINGKAT DUA BUS BANDROS

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Polisi pariwisata akan menjaga setiap Bandros yang beroperasi. Polisi pariwisata itu bertugas mengawasi penumpang Bandros yang duduk di tingkat dua.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Angesta Romano Yoyol, mengatakan, penempatan polisi itu untuk mencegah jatuhnya korban yang lain.

Menurutnya, para penumpang suka sibuk sendiri ketika sudah naik Bandros sehingga mengabaikan imbauan petugas Bandros melalui pengeras suara.

"Penumpang di tingkat dua itu tidak boleh berdiri. Berdiri boleh ketika berhenti ketika sopir menunjukkan tempat tertentu. Tapi penumpang susah diatur, makanya selanjutnya di atas harus ada polisi pariwisata di tingkat dua yang duduk di belakang," ujar Yoyol ketika ditemui di Markas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kamis (29/10/2015).

Dikatakan Yoyol, penempatan polisi pariwisata itu juga berdasarkan evaluasi yang telah dilakukannya. Masih banyak rintangan seperti kabel yang melintang jalan sehingga menggangu aktifitas penumpang di tingkat dua.

Penempatan itu pun akan segera dikoordinasikan kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

TRIBUN


Jual Penghilang Keputihan, menghilangkan bau pada vagina, mengencangkan dll. Cara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar