CABULI 3 WANITA AS DI BEVERLY HILLS, PANGERAN ARAB SAUDI DIGUGAT

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Tiga wanita Amerika Serikat mengaku menjadi korban kejahatan seksual seorang pangeran asal Arab Saudi. Mereka mengaku disekap selama tiga hari dalam pesta yang dipenuhi narkoba dan seks di kawasan mewah Beverly Hills, Los Angeles, AS.

Seperti dilansir AFP, Selasa (27/10/2015), ketiga wanita yang tidak disebut identitasnya ini mengaku dipekerjakan sebagai pembantu rumah tangga di kediaman mewah itu sejak September. Ketiganya mengajukan gugatan hukum terhadap pangeran yang diidentifikasi sebagai Majed Abdulaziz Al Saud (29).

Gugatan yang diajukan pada Kamis (22/10) lalu ini berisi tudingan bahwa Pangeran Saudi ini meneror wanita-wanita itu dan melakukan tindak pencabulan terhadap mereka. Disebutkan juga bahwa Pangeran Saudi ini meminta seluruh stafnya termasuk petugas keamanan untuk telanjang di kolam renang.

Pengacara Pangeran Saudi ini belum bisa dimintai komentar terkait gugatan ini.

Ketika salah satu korban memintanya berhenti, Pangeran Saudi ini berteriak: "Kamu bukan wanita! Kamu bukan siapa-siapa! Saya seorang pangeran dan saya akan melakukan apa saja yang saya mau dan tidak ada yang akan melakukan apapun kepada saya."

Wanita-wanita ini juga mengaku melihat Pangeran Saudi itu berhubungan seks dengan seorang pria lainnya dan menghirup bubuk putih yang diyakini kokain, saat pesta di Beverly Hills.

"Al Saud telah mengancam dan mencabuli para pekerjanya dan mempermalukan wanita-wanita ini di depan banyak orang. Ini merupakan contoh lain penggunaan kekayaan dan kekuasaan untuk melakukan kekerasan fisik dan emosional terhadap mereka yang lebih rentan," ujar pengacara wanita yang mewakili ketiga korban, Van Frish kepada AFP.

Frish menuturkan, tindak kekerasan yang dialami kliennya berhenti ketika seorang tetangga menghubungi polisi setelah seorang wanita lainnya, yang juga bekerja di kediaman mewah itu, berteriak histeris dan berusaha memanjat pagar untuk keluar. Terkait kasus itu, Al Saud sempat ditangkap polisi setempat atas tudingan memaksa wanita itu untuk berhubungan seks oral.

Namun karena kurang bukti, pekan lalu otoritas Los Angeles menyatakan tidak akan menjeratkan dakwaan pidana terhadap Al Saud.

DETIK


Jual Pelangsing Badan WMP HWI aman BPOM. Cara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar