DILAPORKAN TEWAS 30 TAHUN LALU, WANITA INI TERNYATA HIDUP

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Seorang wanita yang diduga menjadi korban pembunuhan, ditemukan selamat setelah 31 tahun identitasnya menyebutkan dia ‘meninggal dunia'.

Dikenal sebagai Petra Pazsitka dari kota di Jerman Utara, Braunschweig, Pazsitka terakhir terlihat pada 1980 ketika berusia 24 tahun. Namun sekarang, Pazsitka sudah berusia 55 tahun dan hidup menggunakan identitas baru sebagai Schneider di Düsseldorf.

Terbongkarnya identitas Pazsitka dimulai sejak dua minggu lalu ketika Pazsitka melaporkan rumahnya dibobol pencuri. "Wanita yang melaporkan kasus pencurian awalnya mengidentifikasi dirinya sebagai "Schneider" tapi ketika ditanya untuk identifikasi, dia mengaku bernama Petra Pazsitka," kata juru bicara polisi Düsseldorf, Andre Hartwich, seperti dilansir NBC News, Jumat, 25 September 2015.

Hartwich menambahkan sebenarnya dia adalah wanita yang hilang dan dianggap mati itu. Pazsitka tinggal di kota-kota yang berbeda dengan menggunakan nama palsu dan tidak pernah memiliki kartu identitas baru.

Tapi polisi menemukan kartu identitas asli wanita itu setelah memeriksa rumahnya yang dibobol pencuri. Pazsitka mengaku hidup dalam kebohongan sejak tiga dekade ini.

Pada 26 Juli 1984, Pazsitka yang sedang belajar ilmu komputer di Braunschweig, pamit untuk pergi ke dokter gigi. Dia meninggalkan klinik gigi itu sekitar pukul 15.00 untuk naik bus ke rumah orangtuanya di dekat Wolfsburg, demikian menurut cerita temannya.

Tapi dia tidak pernah sampai ke rumah orangtuanya untuk merayakan ulang tahun kakaknya kala itu. Saat itu keluarganya segera melaporkan kehilangan Pazsitka kepada polisi.

Setahun sebelum Pazsitka hilang, seorang gadis berusia 14 tahun telah dibunuh di dekat halte bis di mana Pazsitka seharusnya naik bus, sehingga polisi percaya kasus pembunuh yang sama berulang terhadap diri Pazsitka.

Kasus Pazsitka dipublikasikan dalam serial Crimewatch Jerman yang dikenal sebagai Case Files XY: Unsolved. Namun, tidak ada pihak yang tampil untuk memberikan informasi apapun.

Pada akhir Maret 1985, Günter K., 19, tukang kayu, ditangkap dan mengaku telah membunuh remaja 14 tahun yang dibunuh sebelum Pazsitka. Pada 1987, dia juga mengaku membunuh Pazsitka.

Pazsitka akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh pihak berwenang kala itu.

Setelah kasus pembunuhan itu terutangkap, Pazsitka menyatakan dia tidak ingin kontak dengan keluarganya teman-temannya. Keluarga Pazsitka telah meminta polisi untuk memberikan surat kepadanya dengan harapan suatu hari mereka akan bersatu kembali.

TEMPO


Jual Nes V Penghilang Keputihan, Perapat, Pengencang Vagina Cara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar