PULANG DARI PAMERAN, PRIA INI TEWAS TERTUTUP ASPAL HIDUP-HIDUP DI JALANAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Seorang pria di India tewas setelah terkubur hidup-hidup oleh para pekerja pengaspalan jalan yang tak mengetahui adanya korban tak sadarkan diri di sebuah lubang jalan.

Pejabat di Katni, pusat kota negara bagian Madhya Pradesh, menyelidiki insiden tersebut dan berjanji akan memberikan kompensasi kepada istri korban.

Korban diketahui bernama Latori Barman (45). Menurut media India, korban saat itu hendak pulang dari sebuah pameran, lalu terjatuh di lubang besar sebuah jalan.

"Saat itu, hari sudah gelap dan tidak ada tanda peringatan. Dia (korban) berjalan dalam kondisi mabuk dan jatuh ke lubang di jalan antara kampung Udlana dan Hata. Korban tak sadarkan diri. Pekerja yang tak mengetahui ada orang tersebut kemudian menimbun lubang dengan aspal," kata pejabat penyelidik kepada Times of India.

Media tersebut menambahkan, setelah menimbun dengan aspal, para pekerja meratakan lubang dengan mesin. Insiden itu selamanya tak akan diketahui jika seorang warga tidak melihat tangan mencuat ke permukaan jalan.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke kepolisian. Selanjutnya, kepolisian menahan beberapa pekerja pengaspalan jalan.

Kematian akibat insiden di lubang jalan ini bukan yang pertama di India. Sebelumnya, seorang perempuan berusia 20 tahunan tewas setelah motor yang dikendarainya melindas lubang jalan.

Sekitar 15.000 orang tewas di jalanan India setiap tahun, dengan ratusan ribu orang terluka. Sebagian dari jumlah warga tersebut meninggal akibat berkendara secara serampangan, menurut data statistik pemerintah di India.

TRIBUN


Jual Nes V Penghilang Keputihan, Perapat, Pengencang Vagina Cara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar