KECELAKAAN PERAHU, PULUHAN TURIS TERLUKA DAN SATU TEWAS

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Seorang perempuan turis asal Hungaria tewas dalam sebuah kecelakaan di Thailand. Kecelakaan tersebut melibatkan dua perahu wisata malam di Amphawa. Seorang perempuan asal Korea Selatan juga menjadi korban dan mengalami luka serius.

Sebuah perahu yang ditumpangi 23 wisatawan dalam perjalanan kembali dari Amphawa bertabrakan dengan sebuah perahu kosong yang berjalan berlawanan arah. Distrik Amphawa terkenal di kalangan para wisatawan dengan daya tarik pasar terapung dan pemandangan kunang-kunang malam hari di sepanjang sungai.

Seperti diberitakan ABCNews, Sabtu (26/9/2015), kecelkaan ini terjadi pada Jumat 25 September malam. Sebanyak 20 wisatawan lainnya dikabarkan terluka akibat tabrakan tersebut. Menurut keterangan polisi setempat, turis Hungaria yang tewas mengalami benturan keras di kepalanya.

Kedua pengemudi perahu kini dimintai keterangan oleh petugas kepolisian. Keduanya dituntut karena kelalaian yang menyebabkan kematian.

OKEZONE


Jual Nes V Penghilang Keputihan, Perapat, Pengencang Vagina Cara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar