SISWI SMA DITEMUKAN TEWAS MENGENASKAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Seorang siswi SMA berisial R ditemukan tewas mengenaskan di kamar rumahnya. R tewas akibat digorok, dan mata gadis itu juga dicongkel.

Informasi yang diterima, Sabtu (30/5/2015), sang ayah menemukan R bersimbah darah telungkup di atas kasur kamar rumahnya di Jalan Besar Delitua, Gang Suryo, Kelurahan Delitua Induk, Kecamatan Delitua, Deliserdang, Sumatera Utara.

Belum diketahui apa motif dan siapa pembunuh berdarah dingin itu. Sebab, sebelum ditemukan tak bernyawa, kondisi rumah sedang kosong. Ayah dan ibu R tak di rumah karena bekerja. Hanya R yang saat itu berada sendirian di rumahnya.

Ayah dari korban, Samsul Tanjung (55), pada saat itu baru pulang bekerja, ia pun curiga dengan putri semata wayangnya yang tak kunjung keluar kamar.

Samsul lantas menuju ke kamar R. Begitu membuka pintu kamar yang kebetulan tak dikunci, Samsul kaget saat mendapati putrinya telungkup di atas tempat tidur dengan kondisi berlumuran darah.

Samsul membalik tubuh putrinya. Disitu, dia spontan histeris, saat mengetahui R sudah tak bernyawa dengan kondisi leher digorok dan kedua bola matanya dicongkel.

Kejadian itu lalu dilaporkan warga ke polisi. Beberapa menit kemudian, Tim Reskrim Polsek Delitua yang tak jauh dari lokasi tiba.

Disusul Tim Identifikasi Polresta Medan. Polisi mulai melakukan penyelidikan. Areal lokasi dipasangi garis polisi. Usai mengelar olah TKP, mengidentifikasi mayat korban dan mengumpulkan barangbukti, polisi mengevakuasi mayat R ke RSUD dr Pirngadi Medan untuk diotopsi.

Kanit Reskrim Polsek Delitua, AKP Martualesi Sitepu mengatakan belum bisa memastikan apa motif pembunuhan sadis itu. Hanya saja, Martualesi mengaku sudah melakukan olah TKP dan mengambil keterangan kedua orangtua korban.

“Kita masih dalami kasus ini. Jadi belum bisa kita pastikan apa motif sebenarnya,” ujar Martualesi.

OKEZONE 



 Jual Cokelat Kiloan Delfi Mete, Delfi Almond, SilverQueen Chunky, ChaCha, ChicChoc dll. Minat WhatsApp:08882019835 - SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar