BOM DAN SERANGAN ROKET BOKO HARAM TEWASKAN 13 WARGA NIGERIA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Sebuah bom dan serangan peluncur roket menyerang kota Maiduguri. Serangan dari kelompok ekstremis ini menewaskan 13 warga.

Serangan bom tersebut terjadi Sabtu (30/5/2015) sore di dekat pasar Maiduguri. Sebelumnya kota itu juga diserang dengan serangan roket peluncur.

"Setiap kali granat ditembakkan ke kota, kami melihat kilatan terang berkilau yang bergerak dengan kecepatan tinggi," kata Mari Madu, salah satu warga kepada Associated Press, Sabtu (30/5/2015)

Mari Madu memperkirakan setidaknya ada 40 ledakan dari peluncur roket. Serangan tersebut menghancurkan rumah di pinggiran Dala-Lawanti, sekitar 20 kilometer sebelah barat dari pusat kota.

"Delapan orang tewas di kompleks saya. Lima tewas seketika dan tiga meninggal di rumah sakit. Kami juga memiliki lima orang lain yang telah dimakamkan setelah mereka ditemukan tewas di rumah mereka," kata Idrissa Mandara, penduduk Maiduguri.

Serangan tersebut dilakukan oleh kelompok militan Boko Haram. Kelompok ini telah melakukan beragam aksi teror di Nigeria.

METROTV


 Jual Cokelat Kiloan Delfi Mete, Delfi Almond, SilverQueen Chunky, ChaCha, ChicChoc dll. Minat WhatsApp:08882019835 - SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar