PASANGAN NIKAH MASSAL DIARAK PANSER TNI AD

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Panitia Bersama Pernikahan Massal 2014/2015 yang terdiri dari Yayasan Pondok Kasih dan Harmoni Cinta Indonesia menyelenggarakan resepsi pernikahan massal 5.115 pasang pengantin warga Jabodetabek di Istora Senayan, Rabu 28 Januari 2015.

Sebelum memasuki gedung resepsi, pasangan pengantin diarak dengan menggunakan enam panser milik TNI AD mengelilingi kawasan Istora Senayan. Pasangan nikah massal tersebut didandani seperti pengantin pada umumnya.

"Ini kan nikah massal akbar, kami ingin memberikan sesuatu yang beda dan unik pada acara ini," kata Ketua Umum Panitia Bersama Pernikahan Massal 2014/2015, Junardy, di Istora Senayan, Jakarta.

Pasangan tersebut didandani dengan pakaian adatnya masing-masing, ada yang duduk di atas panser dan ada juga yang berada di dalam panser. Semuanya tampak bahagia.

"Ini saya seperti jadi pengantin baru lagi, dulu saya nikah tahun 1970 tapi tidak seperti ini, sekarang sangat berkesan sekali," kata Rusman, 59 tahun, salah satu peserta nikah massal.

Pada kesempatan tersebut, para peserta pengantin massal tampak melambai-lambaikan tangan kepada anggota keluarga mereka yang turut hadir dalam acara resepsi nikah massal tersebut.

Ketua Yayasan Pondok Kasih, Hana A Vandayani mengatakan, program tersebut merupakan program lanjutan dari kegiatan serupa yang telah sukses dilaksanakan pada 2011 dengan 4.551 peserta pasangan pengantin.

"Bantuan semua pihak sangat diharapkan karena biaya operasional yang harus ditanggung sebesar Rp1,2 juta per pasang," terangnya.


RTV




Posting Komentar

0 Komentar