NENEK RATNAWATI DIDUGA TEWAS DIBUNUH, POLISI KERAHKAN ANJING PELACAK

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Nenek bernama Ratnawati (86) yang ditemukan tewas di rumahnya diduga dibunuh. Anjing pelacak dikerahkan untuk mengendus lokasi dan arah pelaku pergi.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Djihartono mengatakan ada dugaan korban tewas dibunuh, namun hal itu belum bisa dipastikan sampai pihak medis mengidentifikasi penyebab kematiannya.

"Patut diduga (pembunuhan), ini masih olah TKP," kata Djihartono kepada detikcom di lokasi kejadian, Jalan Kentangan Tengah no. 76, Semarang, Sabtu (27/12/2014).

Anjing pelacak yang dikerahkan tersebut terlihat menyusuri keluar rumah dan masuk ke gang sempit di samping rumah korban. Anjing berwana coklat itu terus berjalan cukup jauh sekitar 200 meter.

"Anjing ini dikerahkan untuk mencari pelakunya," tegas Djihartono.

Diketahui Ratnawati ditemukan tewas oleh kerabat dan tetangganya. Awalnya seorang tetangga curiga karena korban yang biasa keluar rumah pukul 06.00 WIB tidak terlihat. Tetangga kemudian menghubungi keluarga dan masuk ke dalam.

"Saya cari di kamar tidak ada, terus lihat di dekat meja makan. Ada luka bengkak dan darah di muka," ujar kerabat korban, Ny. Basuki.

Saat ini warga masih berkumpul di sekitar lokasi dan tim Inafis Polrestabes Semarang masih melakukan olah TKP, jenazah juga masih berada di lokasi. Terlihat Kapolrestabes dan Kasat Reskrim Polrestabes Semarang turun langsung mengolah tempat kejadian perkara.


DETIK




Posting Komentar

0 Komentar