CAHILL DITEMUKAN TEWAS DIGIGIT PITBULL

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Nasib nahas dialami seorang perempuan yang pulang ke rumah pada hari Natal. Dia langsung ketakutan setelah menemukan suaminya digigit hingga tewas oleh hewan peliharaannya.

Blanca Rodriguez menemukan suaminya Eddie Cahill tewas tergeletak di lantai rumah. Tubuh pria berusia 40 tahun itu penuh dengan bekas gigitan, dan darah bercucuran di lantai rumah. Itu didapati ketika ia pulang sekira pukul 17.00 waktu setempat setelah seharian menghabiskan waktu dengan keluarga.

Ketakutan perempuan asal Indiana, Amerika Serikat (AS), tersebut semakin memuncak setelah melihat anjing jenis pitbull berusia delapan tahun penuh darah di bagian muka dan mulut.

“Anjing adalah kehidupannya. Saya tidak mau orang berpikir buruk tentang pitbull. Itu merupakan sebuah kecelakaan yang aneh. Dia cinta anjingnya,” kata Blanca kepada wartawan, seperti dikutip Metro, Senin (29/12/2014).

Kemudian, anjing yang diberi nama Fat Boy itu diamankan petugas kontrol hewan dan ditahan atas permintaan pihak keluarga.

Fat Boy sebenarnya seekor anjing yang suka bermain. Namun, Blanca mengatakan kepada polisi dia sudah memperingatkan suaminya mengenai hal itu. Dia sudah meminta kepada Cahill untuk membuangnya.

OKEZONE 





Posting Komentar

0 Komentar