INDONESIA TUMPAS PASUKAN MALAYSIA 4-0

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Tim tuan rumah Indonesia mengalahkan juara bertahan Malaysia 4-0 dalam lanjutan turnamen Axiata Cup di Sports Mall, Kelapa Gading, Sabtu (29/11/2014).

Tim Indonesia, yang menurunkan formasi berbeda dengan saat pertandingan kedua ketika menghadapi Vietnam, mampu menyapu bersih empat partai yang dipertandingkan.

Di partai tunggal putra, mantan pemain Pelatnas, Dionysius Hayom Rumbaka, mampu membungkam tunggal utama Malaysia, Chong Wei Feng, dalam pertandingan dua gim, 21-19, 21-11. Sementara itu, angka kedua ditambahkan tunggal putri, Bellaterix Manuputty, dengan mengungguli pemain Malaysia, Tee Jing Yi, 21-8, 21-10.

Di partai ketiga di nomor ganda putra, ganda dadakan, Muhammad Ahsan/Markis Kido, bermain 29 menit untuk mengalahkan ganda Malaysia, Tan Boon Heong/Tan Wee Kiong, 21-17, 21-13.

Sementara itu, ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melengkapi keperkasaan Indonesia atas Malaysia dengan mengalahkan ganda Malaysia, Chan Peng Soon/Lai Pei Jing, dalam dua gim 21-13, 21-16.

Dengan kemenangan ini, Indonesia sementara unggul dalam klasemen sementara Axiata Cup 2014 dengan 10 poin hasil dari 2 kali menang dan 1 kali draw. Thailand berada di tempat kedua dengan 7 poin hasil dari 2 kali menang, sedangkan Malaysia di tempat ketiga dengan 6 poin hasil dari 2 kali menang dan sekali kalah.

KOMPAS 




Posting Komentar

0 Komentar